Cara Melihat Ciri-ciri Badan Sabung Ayam Bangkok Legenda

Cara Melihat Ciri-ciri Badan Sabung Ayam Bangkok Legenda, Untuk para pecinta sabung ayam tentu akan sangat istimewah jika mereka berhasil menemukan Ayam Bangkok Legenda Petarung Sejati, sebenarnya para penggemar yang ingin mengetahui kualitas bertarung Ayam Bangkok  dapat di lihat dari silsilah keturunanya, dan juga dari bentuk badan ayam bangkok itu sendiri terutama pada bagian tulang dan juga bentuk badannya.

Bagian badan dan juga bentuk tulangan pada Ayam Bangkok  tentu menjadi penentu dan juga sangat berpengaruh terhadap kelas di saat si ayam akan di lagakan, selain itu bentu badan dan juga tulangan Ayam Bangkok juga mempengaruhi kemampuan bertarung dan juga banyaknya variasi pukulan yang di miliki si Ayam Bangkok  tersebut, Lain dari itu semua sebenarnya untuk bentuk badan dan tulangan yang ideal pasti akan sangat berpengaruh pada stamina yang prima dan juga semangat bertarung yang pasti tak akan pantang menyerah, dan daya tahan tubuh terhadap pukulan.

Umunya untuk bentuk badan ayam bangkok asli petarung sejati pasti mempunyai kriteria, dan tentu harus di sertai juga dengan kepandaian dari si Ayam Bangkok  itu sendiri dalam menempatkan diri di posisi yang tepat untuk bisa dengan segera melancarkan pukulan yang pas ke arah lawan, selain itu si Ayam Bangkok  juga harus pandai dalam menghindar dari serangan yang di lancarkan lawannya, serangan balasan pasti harus di berikan.

Kemampuan pasti di miliki semua Ayam Bangkok , namun untuk menempatkan sebuah kemampuan di tempat yang benar tidak sembarang Ayam Bangkok  yang bisa melakukannya, maka dari itu ciri dari bentuk badan ayam bangkok yang asli dan petarung sejati harus kita kenali. Bentuk badan yang ideal untuk Ayam Bangkok adalah bentuk badan yang tegap dan cukup gagah, dengan bentuk agak panjang dan sangat tegap dan sangat mirip seperti botol yang sedang berdiri, di mulai dar kepala hingga ekor akan terlihat membentuk seperti sudut dengan kemiringan 60 derajatm dan posisi lutut kaki menekuk ke arah depan.

Tentu tidak hanya bentuk tubuh ideal saja yang di butuhkan tetap harus di sertakan dengan topangan yang kuat seperti bentuk pungung yang ideal, banyak pengemar sabung ayam  yang mengatakan bahwa bentuk punggung yang ideal adalah sedikit lebih melengkung dengan bulu yang cukup menutupi badan dan sayap, Jika tersentuhpun bulu tersebut akan sangat licin seperti di olesi minyak (Tanda Ayam Sehat). Bentuk badan bagian dada juga harus berbidang dan juga mempunyai panjang leher yang dapat mengimbangi panjang badan ayam bangkok tersebut.

JIka anda memang ingin mengetahui detail dari bentuk badan ayam aduan yang anda miliki, anda harus tahu terlebih dahulu bagaimana teknik dalam memegang dan mengukur dari si badan ayam tersebut. Untuk tata caranya adalah dengan Meletakan telapak tangan anda di bagian samping badan kanan dan juga badan kiri dari si Ayam Bangkok tersebut, kedua jempol anda harus saling bertemu pada bagian punggung ayam dan jari tengah anda bertemu di bagian dada si ayam, tepatnya pada bagian pangkal paha di bagian depan. Teknik yang satu ini juga membuat anda dapat merasakan bagaimana bentuk dari badan ayam anda yang sesungguhnya.

Demikianlah pemaparan yang bisa tim sabung ayam online, sampaikan Cara Melihat Ciri-ciri Badan Sabung Ayam Bangkok Legenda. Semoga dapat menambah wawasan para penghobi sabung ayam sehingga tidak akan terjadi salah pilih di saat membeli atau memelihara Ayam Bangkok jagoan. Salam Hangat Tim sabung ayam online,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *