Ciri Ayam Bangkok Yang Asli

AGEN SABUNG AYAM – Ciri serta bentuk asli dari ayam bangkok Thailand, Masih ada banyak orang Indonesia yang belum mengetahui ciri ayam bangkok asli yang berasal dari thailand baik itu ayam bangkok impor ataupun ayam bangkok silangan.

Didalam artikel ini Angel akan membagikan beberapa tips kepada teman – teman tentang ciri khas yang terdapat pada ayam bangkok asli, yang nantinya bakalan memudahkan anda yang mengalami kesulitan ketika memilih / membedakan ayam asli thailand.

Melalui informasi yang kita dapat dari lapangan, ayam bangkok thailand punyai kualitas dalam berbagai hal, salah satunya melalui segi fisik serta juga teknik yang pasti unggul dari jenis ayam yang lainnya yang telah terbukti serta telah banyak dilihat melalui pertarungan ayam bangkok itu tersebut. Ayam Bangkok Asli Thailand pastilah lebih unggul jika kita bandingkan dengan Ayam Bangkok hasil perkawinan silangan lokal.

Agar dapat membedakan Ayam bangkok asli atau tidak itu ternyata gampang – gampang susah, apalagi di bagian fisiknya.Yang paling harus anda lihat adalah kualitas bertarung ayam itu, karena masih bnyak pemilik ayam yang masih suka berbohong agar meraup keuntungan semata.

Hal ini haruslah teman – teman lebih berhati-hati, jangan terlampau percaya hanya melalui ucapan semata, akan lebih baik lagi jika ayam itu di laga dengan ayam lain terlebih dahulu sebelum anda membelinya. Cirinya adalah sebagai berikut

Bentuk kepala serta Mata. Ayam Bangkok mempunyai bentuk kepala bak buah pinang , mempunyai mata yang lebih cekung sedikit cekung kedalam serta juga bola mata yang sipit dan juga jernih.
Batok Kepala dan juga Tulang Alis. Ayam Bangkok yang asli import dari thailand lebih mempunyai batok kepala dan juga alis yang cenderung tebal jika di bandingkan dengan ayam bangkok hasil kawin silang.

Kulit Muka dan juga Paruh. Ayam Bangkok mempunyai Kulit muka yang lebih kasar, tebal dan juga berwarna kemerahan. Mempunyai Paruh yang besar, melengkung, dan juga kuat dari hidung sampai keujung muka.
Bulu dan juga Sisik Kaki. Bulu yang ada di ayam bangkok kelihatannya lebih mengkilap dan lebih kaku terutama pada bagian sayap serta bagian ekor ayam. Sedangkan di bagian kakinya memiliki sisik yang notabenenya lebih kasar.

Bentuk Tubuh serta Jari Kaki. Saat berdiri Ayam Bangkok biasanya mempunyai bentuk tubuh yang ideal, tegap dan juga kokoh. Mempunyai ruas kaki yang panjang, kecil dan kuat.
Pukulan dan Tulang . Ayam Bangkok memiliki pukulan yang lebih kuat dan tepat ke sasaran. Mempunyai tulang kuat serta rapat khususnya di bagian pangkal sayap.

Salam ANGEL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *