Cara Tepat Mengobati Sakit Saraf Mata Pada Sabung Ayam

Cara Tepat Mengobati Sakit Saraf Mata Pada sabung ayam Mengenai Gangguan dari Saraf Mata, kali ini kami tim sabung ayam online ingin berbagi sedikit cara tepat dalam pengobatan alternatif untuk mengatasi saraf mata pada sabung ayam . Sebelum menuju kepersoalan utama kita akan mulai membahas terlebih dulu kenapa saraf mata ayam yang terganggu dan apa saja penyebab nya.?? Penyebab kerusakan pada bagian saraf mata ayam aduan biasanya akibat terkena pukulan yang cukup keras di bagian telinga, plipis dan juga pipi. Ada juga penyebab hal lain seperti tergigit nyamuk, terkena serangan tetelo/cenot. Ciri ciri dari saraf mata ayam yang mengalami masalah pengelihatan seperti rabun dan berubah warna menjadi putih.

Menurut pengalaman yang sudah kami tim sabung ayam dapatkan, untuk saraf mata ada yang memang sebagian bisa disembuhkan dan ada juga yang tidak ‘tergantung dari seberapa besar tingkat keparahan itu sendiri. Disini saya juga akan memberikan dua cara diantaranya yaitu menggunakan daun saga dengan cara digosok hingga mengeluarkan getah air lalu teteskan di bagian mata ayam sampai beberapa kali lalu Simpan sabung ayam tersebut dalam kandang jauhi dari terkena sorotan sinar matahari.

Biasanya jika memang tidak terlalu parah setelah diobati menggunakan daun saga bisa langsung disembuhkan meski prosesnya lumayan lama. Ini adalah cara yang kedua 100% ampuh hanya saja sedikit mengelurkan modal untuk membeli obat tetes Otem khusus mata katarak yang peruntukannya untuk manusia yang sering dipake orang untuk penyembuhan mata.

Otem memang sangat bagus dan cukup ampuh untuk saraf mata ayam sedang dalam proses cepat saya sendiri belum pernah mencoba dengan obat tetes merek lain cocok apa tidak meski memang sudah banyak merek-merek lain yang dijual ditoko atau apotik. Dari cara diatas anda memang tinggal memilih saja salah satu mana yang anda rasa paling cocok untuk mengobati saraf mata ayam tergantung dari keparahannya. Itu saja tips kali ini yang bisa tim sabung ayam online berikan.

Demikian berita yang bisa kami tim sabung ayam online berikan tentang Cara Tepat Mengobati Sakit Saraf Mata Pada Sabung Ayam, salam hangat dari kami  tim Sabung ayam onlineMaster303.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *