Cara Menyembuhkan Ayam Bangkok Nafas Pendek

Sabung Ayam Online – Cara Menyembuhkan Ayam Bangkok Nafas Pendek. Cara menyembuhkan ayam bangkok nafas pendek atau yang biasa kita sebut ngos ngosan, bisa anda sembuhkan dengan cara yang mudah, untuk nafas ayam bangkok adalah salah satu kunci kekuatan sang ayam untuk memangkan sebuah pertandigan di dalam arena. Agar ayam bangkok anda bisa menang di dalam setiap pertandingan selain kekuatan pukulan yang di milik ayam bangkok anda, teknik bertarung, teknik menghindar, dan nafas panjang inilah yang akan menjadi salah satu jadi faktor penting dalam sebuah pertarungan ayam bangkok anda.

Mungkin ada diantara para pecinta ayam bangkok aduan ada yang memiliki ayam yang nafasnya pendek atau ngos ngosan, untuk itu kami di sini akan memberikan informasi tentang cara menyembuhkan ayam bangkok nafas pendek dengan cara alami dan mudah, yang bisa anda lakukan di rumah sbb ;

  • Memandikan Ayam Bangkok Di Pagi Hari ; Dengan cara memandikan ayam bangkok di pagi hari ini sangat efektif sekali untuk menyembuhkan ayam bangkok aduan yang nafasnya pendek, ayam bangkok yang memiliki nafas pendek ini jika anda mandikan di pagi hari akan membantu aliran peredaran darah yang lancar dan akan meningkatkan jumlah oksigen pada darah. Karena jika jumlah oksigen yang meningkat pada saat dimandikan maka dengan cara memandikan inilah secara perlahan nafas ayam bangkok akan menjadi lebih baik dari sebelum nya dan secara otomatis dapat meningkatkan nafas lebih panjang pada ayam bangkok kesayangan anda.
  • Berikan Jamu Tradisional ; Untuk cara selanjut nya anda bisa berikan jamu ini yang berbahan alami yang bermanfaat untuk meningkatkan kondisi tubuh ayam bangkok yang secara perlahan dan dapat menambah oksigen ke dalam darah tubuh ayam bangkok anda. Untuk jenis jamu nya ada beberapa jamu atau resep tradisional yang bisa anda gunakan untuk menambah panjang nafas kepada ayam bangkok kesayangan anda, antara lain seperti kencur, lengkuas, merica, kunci dan telur bebek. Semua bahan tersebut bisa anda parut dan kemudian diberikan pada kepada ayam bangkok anda. Untuk pemberian jamu ini jangan di lakukan setiap hari, karena dapat mengakibatkan kandungan kolesterol yang tinggi pada ayam bangkok anda.
  • Berilah Makanan Yang Alami ; untuk makanan anda bisa berikan makanan alami ataupun makan yang non protein, cara ini bertujuan agar selaput darah bisa berfungsi dengan lancar dan tidak tertutup oleh lemak lemak yang ada pada tubuh ayam bangkok anda.

Itu beberapa cara menyembuhkan ayam bangkok nafas pendek yang bisa anda lakukan di rumah, semoga anda bisa mencoba nya di rumah dan mendapatkan hasil nya pada ayam bangkok kesanyangan anda.

by : an

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *