Cara Mengetahui Ayam Bangkok Aduan Yang Tidak Bisa Bertarung

Cara Mengetahui Ayam Bangkok Aduan Yang Tidak Bisa Bertarung, Jika kita berbicara tentang ayam bangkok aduan sudah pasti tidak akan ada habisnya, apalagi jika memang membahas tentang mulai dari ciri – ciri yang dimiliki ayam bangkok. Hal tersebutlah yang pada akhirnya akan menciptakan banyak pedoman yang memang bisa anda gunakan untuk membantu anda mendapatkan ayam bangkok berkualitas dan juga perkasa di arena sabung ayam.

Cara Mengetahui Ayam Bangkok Aduan Yang Tidak Bisa Bertarung
Maka dari itu sangat penting untuk anda semua para pengemar Sabung ayam  untuk mengetahui jenis sabung ayam bangkok yang memang tak layak digunakan untuk diadu pada sebuah arena Sabung ayam ? Dan faktor – faktor apa saja yang memang bisa mempengaruhi ayam itu hingga disebut tak layak?

Paada umumnya,memang  setiap makhluk hidup, sudah pasti akan mempunyai ciri khusus diluar jenis rasnya yang ada. Contohnya seperti mulai dari naluri, kekuatan, pertahanan tubuh, teknik bertarung, dan juga mental. Faktor – faktor itu memiliki sifat yang memang sangat penting dan saling terkait sangatlah berpengaruh terhadap ayam bangkok aduan. Apabila faktor – faktor tersebut memang tidak mendukung, maka bisa menyebabkan ayam aduan anda tidak layak untuk diadu. Hal tersebut tentu sangat tidak diinginkan oleh pada peternak ayam bangkok aduan yang menginginkan ayamnya di arena Sabung ayam .

Karena itu, dibawah ini kami sajikan Cara Mengetahui Ayam Bangkok Aduan Yang Tidak Bisa Bertarung :

– Ayam bangkok aduan yang memiliki struktur tulang bengkok dan dengan tulang seperti itu sudah bisa dipastikan tidak akan memiliki pertahanan yang baik, sehingga di saat ayam menerima serangan ia akan sangat mudah tersungkur.

– Ayam bangkok yang memiliki kaki bengkok. Untuk ayam bangkok yang memang memiliki kaki bengkok sudah pasti akan memiliki kuda – kuda atau hal dalam menyerang yang tak sempurna. Hal ini akan berakibat pada penurunan dari daya serang yang diberikan ayam bangkok itu juga pada lawannya. Faktor ini juga sangat berperan penting saat ayam menerima serangan dari lawannya, jika memang kaki ayam itu bengkok maka ayam aduan akan kesulitan dalam menahan serangan yang diterimanya.

– Ayam bangkok yang memiliki 2 tulang brutu. Untuk ayam bangkok yang memang memiliki 2 tulang brutu pada umumnya memiliki mental yang tidak cukup baik. Jadi ayam bangkok aduan yang seperti ini akan sangat mudah untuk kabur saat berhadapan dengan lawannya.

– Ayam bangkok yang terlalu sering duduk. Untuk ayam aduan yang memang seperti ini bisa di katakan mempunyai akurasi serangan sangat rendah dan pukulan yang buruk.

Maka Kira – kira seperti itulah Cara Mengetahui Ayam Bangkok Aduan Yang Tidak Bisa Bertarung di arena Sabung ayam Semoga penjelasan di atas dapat menambah wawasan Anda dan Anda tidak menggunakan ayam dengan ciri seperti di atas untuk adu ayam.

Demikianlah berita Tentang Cara Mengetahui Ayam Bangkok Aduan Yang Tidak Bisa Bertarung yang bisa tim Sabung ayam berikan salam hangat Agen  Sabung ayam onlineMaster303.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *