Cara Mengenali Ayam Bangkok Ai Jae

SABUNG AYAM ONLINE – Beginilah Cara Mengenali Ayam Bangkok Ai Jae Yang Sangat Mematikan Yang Dihimpun Pada Tanggal 8 Agustus 2017 Bertepatan Pada Negara Thailand.

Seekor ayam bangkok ai jae disegani sebab kecakapan memukulnya. Selain keterampilan bertahan, dalam segi pukulan adalah modal mula yang musti dipunyai ayam aduan kampiun yang hendak memenangkan masing-masing perang gebrak di ajang. Adapun dalam praktiknya, kita bisa melihat bagaimana kiat bertarung dan ragam pukulan yang dipunyai suatu ayam saat ia tengah bertanding. Tapi, dari pengalaman beberapa botoh yang telah terasah, memahami apakah sebuah ayam bangkok yang bagus mempunyai pukulan yang baik, lumayan dapat disaksikan dari ciri-ciri eksklusif pada postur tubuhnya yang tangguh. Ciri-ciri ayam bangkok dengan pukulan mematikan tersebutlah yang akan didiskusikan pada tulisan berikut ini.

Sabung Ayam Online – Ciri Ciri Yang Musti Di Perhatikan Ayam Bangkok Ai Jae Mematikan.

Ayam bangkok ai je yang memiliki pukulan mematikan pasti membutuhkan postur tubuh yang proporsional. Modal tersebut dibutuhkan untuk membikin pukulan powerful yang tepat target tentang komponen vital tubuh lawan. Secara lebih khusus, yang dimaksud dengan perawakan tubuh proporsional pada ayam dengan pukulan mematikan bisa dicirikan oleh format badan, ukuran dan format tulang, posisi badan, bentuk cakar, format kaki, leher, dan bulunya. Sehingga bisa mengetahui cara mengenali ayam bangkok ai jae ini.

  • Bentuk Tubuh Dari Ayam Bangkok Ai Jae.
    Ayam dengan pukulan mematikan umumnya memiliki wujud badan yang bulat dan agak panjang. Bentuk badan laksana ini lazimnya dapat menampung jumlah otot yang lebih banyak. Otot yang powerful pada ayam hal yang demikian malah dicirikan dengan tekstur dagingnya yang laksana karet. Anda bisa meraba dan unik otot pahanya untuk memahami seberapa powerful dan mematikan pukulan ayam bangkok ai jae.
  • Struktur Tulang Ayam Bangkok Ai Jae.
    Tulang adalah organ gerak yang tak bisa dilupakan semacam itu saja. Tulang malah mensupport energi pukul pada ayam aduan. Ayam aduan dengan pukulan kuat biasanya dicirikan oleh oleh ukuran tulang yang besar dan wujudnya bulat. Lihat pada unsur tulang kakinya dan Anda bakal tahu seberapa powerful dan mematikannya pukulan dari ayam aduan Anda.
  • Jari Ataupun Cakar Dari Ayam Bangkok Ai Jae.
    Cakar dan jari yang powerful mengontrol peran urgen dalam membuat pukulan yang dahsyat dan memunculkan luka. Perhatikanlah ayam-ayam aduan yang spesifikasinya menjadi ayam pukul. Lihat wujud cakar atau jari tengahnya. Ayam pukul trah kampiun lazimnya mempunyai jari tengah melengkung atau bengkok ke dalam.
  • Bulu Lebat Dari Ayam Bangkok Ai Jae.
    Ciri ciri ciri ayam bangkok bagus dengan pukulan mematikan yakni bulu yang lebat. Bulu terutamanya di unsur sayap ialah amunisi utama guna memenangkan duel udara. Bulu yang lebat memungkinkan ayam aduan kita lebih dapat bervariasi dalam membikin manuver-manuver tidak terbendung ketika ia tengah beradu tanding.

Demikianlah artikel diatas mengenai “Cara Mengenali Ayam Bangkok Ai Jae” semoga bisa menambah wawasan para pembaca ataupun para pecinta dunia sabung ayam agar dapat memajukan para penghobi ayam aduan ke kanca Internasional, sekian dan terima kasih banyak.

Salam hobi, CR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *