Cara Mengatasi Kelumpuhan Dan Kram Pada Ayam Bangkok

Cara Mengatasi Kelumpuhan Dan Kram Pada Ayam Bangkok, Jenis kaki dari Sabung ayam memang berbeda beda dan sangat banyak sekali jenis mulai dari sisiknya ataupun jenis jalunya, maka dari itu di sini kita harus mengetahui bagaimana cara untuk mengobati di kala ayam yang kita miliki sedang mengalami sakit pada kakinya, Kram maupun kelumpuhan.

Memang untuk mengobati kaki dari Sabung ayam bangkok setelah bertarung yang lumpuh atau, kram ada beberapa cara yang bisa kita lakukan, namun agar tidak salah dalam mengambil langkah ada baiknya sebelum mengobati anda sudah mengetahui penyakit apa yang di derita dari ayam milik anda

Ada beberapa Cara Mengatasi Kelumpuhan Dan Kram Pada Ayam Bangkok  setelah bertarung.

Untuk cara pertama yang memang harus anda lakukan adalah cukup dengan mengurung ayam bangkok yang mengalami kram atau lumpuh kedalam kandang yang di bebaskan dari sabung ayam yang lainna atau biasa lebih di kenal denga kandang isolasi agar anda bisa berfokus dalam mengurus ayam yang memang sedang lumpuh atau mengalami masalah pada kakinya tersebut.

Berikan lebih banyak pakan yang mengandung banyak Karbohidrat agar stamina dari si ayam tetap terjaga dan tidak berkurang. Karena jika berkurang maka faktor dari kekurang karbohidrat dan protein penyakit lainnya bisa jadi akan datang tanpa di sadari.

Untuk pemberian minum juga harus sangat di perhatikan karenat tidak boleh sampai kurang minum untuk Sabung ayam yang sedang sakit, dan tidak boleh sampai membatasi minum dari ayam yang sedang sakit, hal ini bertujuan agar asupan mineral dari si ayam tetap tejaga dan tidak kurang sedikitpun dan imbang dengan energi yang di keluarkan.

Jenis jamu memang ada beberapa macam yang cocok dalam mengatasi kelumpuhan yang sedang di alami, dan bisa anda cari di beberapa toko yang menjual keperluan untuk Sabung ayam, atau toko apotik khusus untuk hewan, cara pemakaian bisa anda ikuti yang ada di dalam kemasan.

Beberapa jenis jamu memang ada yang di peruntukan untuk stamina dan memang juga ada beberapa jenis jamu yang bisa mengobati syaraf yang rusak, terkilir atau lumpuh setelah Sabung ayam usai.

Setelah anda melakukan pemberian jamu untuk pengobatan dalam, ada baikknya anda juga memberikan pengobatan luar seperti stimulasi memijit bagian kaki mana yang terindikasi sebagai sumber kelumpuhan agar, otot-otot dan juga urat yang rusak dapat dengan mudah pulih, Caranya adalah dengan memijat satu arah dengan menggunakan salep khusus untuk Sabung ayam yang turun urat, atau kram, lakukan pemijatan ini kepada Sabung ayam anda sampai benar benar ayam milik anda bisa berdiri kembali meski masih sedikit pincang.

Di saat Sabung ayam milik anda mengalami kelumpuhan biasanya si ayam akan kekurangan napsu makan, untuk mengatasiny anda bisa memberikan jamu untuk nafsu makan dengan, bahan alami seperti bawang sebesar jempol tangan dan bisa langsung anda masukan kedalam mulut Sabung ayam milik anda, dan berikan setiap hari agar nafsu makan Sabung ayam anda terjaga.

Demikian berita yang bisa kami tim sabung ayam online berikan tentang Cara Mengatasi Kelumpuhan Dan Kram Pada Ayam Bangkok, salam hangat dari kami  tim Sabung ayam onlineMaster303.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *