Cara Memperpanjang Nafas Pada Ayam Bangkok Aduan

Sabung Ayam Online – Cara Memperpanjang Nafas Pada Ayam Bangkok Aduan. Cara memperpanjang nafas pada ayam bangkok aduan dalam pertarungan di dalam arena tentu sangat di inginkan oleh semua para pecinta ayam bangkok aduan untuk ayam nya, kita sangat sering kali mengalami hal yang kita temui ketika ayam bangkok kita bertarung di arena mengalami nafas ayam ngos-ngosan di karenakan kurang panjang nya nafas yang di miliki ayam bangkok kita.

Cara memperpanjang nafas pada ayam bangko aduan salah satunya yang bisa anda lakukan dengan cara memakai buah tomat. Karena untuk buah tomat sendiri sangat banyak mengandung Nutrisi dan likopen yang bisa memperpanjang untun nafas ayam bangkok aduan. Sudah banyak yang mengetahui bahwa Likopen adalah salah satu zat yang sangat efektif sebagai zat antioksidan dan juga dapat menurunkan resiko Kanker prostat,lambung,tenggorokan dan usus besar pada ayam bangkok aduan.

Buah tomat yang banyak mengandung vitamin, sangat lah bermanfaat bagi kesehatan bagi yang mengkonsumsi nya, kandungan asam klorogenat yang ada di dalam tomat mampu menghilangkan zat nitrosamin dalam tubuh yang sdi mana zat nitrosamin ini adalah penyebab terjadi nya kanker. Kandungan lainnya yang ada di dalam tomat seperti vit-A,vit-C,mineral,serat,dan zat Fitonutrien, semua vitamin tersebut sangat menyehatkan tubuh, sehingga jika anda memberikan buat tomat pada ayam bangkok anda, maka akan sangat baik jika anda memberikan asupa buah tomat kepada ayam bangkok anda untuk memperpanjang nafas pada ayam bangkok anda.

Untuk cara memberikan tomat pada ayam bangkok bisa anda lakukan dengan cara dan aturan yang benar, berikut cara dan aturan yang bisa anda lakukan kepada ayam bangkok anda. Untuk pemberian tomat ckup anda berikan seminggu 3x kepada ayam bangkok anda setelah ayam bangkok anda selesai di jemur pagi atau di sore hari.

Jika ayam anda akan turun kedalam arean pertandingan, sebelum nya anda bisa berikan 5 irisan kecil buah tomat ke ayam anda sebelum bertarung. Sudah dapat di pastikan itu akan sangat membantu untuk memperpanjang nafas ayam bangkok anda dalam pertarungan. Tentunya di itu semua di iringin dengan asupan bergizi lain nya dan latihan yang benar.

by ; an

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *