Cara Memperkuat Paruh Ayam Bangkok Aduan Petarung

Sabung Ayam OnlineCara Memperkuat Paruh Ayam Bangkok Aduan Petarung. Cara memperkuat Paruh Ayam Bangkok aduan ini sangat di perlukan bagi para pecinta ayam bangkok aduan, untuk paruh ayam bangkok yang bagus adalah paruh ayam bangkok yang cukup tajam sehingga dapat melukai lawannya atau merobek kulit lawannya dengan mudah, pada saat bertanding.

Untuk masalah paruh ayam bangkok kita sebagai pencinta ayam bangkok aduan sudah seharusnya untuk melatih dan memperkuat paruh ayam tersebut agar dapat mematuk lawannya dengan cukup baik agar bisa memberikan pukulan yang baik kepada lawannya. Bagi ayam bangkok aduan paruh tersebut biasa digunakan untuk makan dan senjata untuk bertarung di dalam arena.

Untuk menguklur kekuatan paruh ayam bangkok dapat kita lihat, pada dasarnya ayam bangkok aduan yang tidak terlatih dengan patukan yang kuat maka akan terlihat sangat lemah pada saat mematuk lawannya di dalam arena. Jika ayam bangkok aduan anda memiliki kelemahan pada paruh nya, anda bisa atasi dengan cara yang alternatif yang akan kami berikan kali ini.

Bagi beberapa pecinta ayam bangkok aduan, banyak yang meruncingkan bentuk paruh ayam bangkok milik nya agar dapat melukai musuhnya dengan mudah, ketika bertarung. Jika ayam bangkok anda termasuk kedalam katagori ayam bangkok aduan yang memiliki paruh dan gigitan yang kurang kuat, anda tidak perlu kecewa untuk hal tersebut karena hal tersebut dapat dilatih dan bisa anda ubah menjadi yang anda inginkan.

Cara memperkuat paruh ayam bangkok aduan petarung untuk menjadi kuat sangatlah mudah dan dapat dilakukan dengan cara sederhana, jika anda ingin Cara lainnya untuk menciptakan paruh pada ayam bangkok aduan anda agar menjadi kuat dan tajam, bisa anda lakukan dengan cara memberikan bawang putih pada paruh ayam tersebut. Untuk cara ini cukup Oleskan bawang putih yang sudah dikupas pada paruh ayam bangkok anda agar paruhnya menjadi lebih kuat. Anda bisa lakukan cara ini untuk beberapa hari secara rutin dan dapat di pastikan anda akan bisa lihat hasil nya.

by ; an

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *