Cara Memilih Ayam Bangkok Yang Memiliki Pukulan Mematikan

Sabung Ayam Online – Cara Memilih Ayam Bangkok Yang Memiliki Pukulan Mematikan. Seekor ayam bangkok aduan yang sangat di takutkan karena kemampuan memukulnya yang sangat mematikan. Selain memiliki kemampuan bertahan yang baik, kemampuan pukulan juga merupakan modal utama yang harus dimiliki ayam bangkok aduan juara yang ingin memenangkan setiap pertandingan di dalam arena.

Akan tetapi dari semua pengalaman para pecinta ayam bangkok aduan yang telah ada, hala seperti ini adalah hal yang dapat mereka lakuan dari 4 ciri fisik ayam bangkok aduan, para pecinta ayam bangkok aduan dapat mengetahui apakah suatu ayam bangkok memiliki pukulan yang baik atau tidak, hanya cukup dapat dilihat dari ciri-ciri khusus pada postur tubuhnya. Untuk itu kami di sini akan memberikan beberapa tips cara memilih ayam bangkok yang memiliki pukulan mematikan, Ciri-ciri ayam bangkok dengan pukulan mematikan bisa di lihat dari 4 cara yaitu sebagai berikut :

  • Bentuk Badan : Ayam bangkok aduan dengan pukulan mematikan pada umumnya mempunyai bentuk badan yang bulat dan lebih panjang. Karena bentuk badan seperti ini tentu sangat dapat menampung jumlah otot yang lebih banyak dan sudah dapat di pastikan sang ayam akan snagat kuat. Otot yang kuat pada ayam tersebut juga dapat menjadi untuk ukuran anda melihat dan menimbang untuk ukuran tubuh ideal bagi ayam bangkok aduan yang akan menjadi pilihan anda.
  • Ukuran dan Bentuk Tulang : Tulang adalah organ gerak yang tak bisa dilupakan begitu saja pada bagian tubuh ayam bangkok, karena postur tulang yang bagus tentu dapat menopang gerakan sang ayam pada posisi bertahan sekaligus memberikan pukulan yang mematikan kepada lawan nya pada saat bertarung di dalam arena.
  • Cakar dan Jari :  Bentuk Cakar dan jari yang kuat sangat penting untuk di miliki pada ayam bangkok aduan, karena memiliki cakar dan jari yang kuat sangat lah menguntungkan bagi ayam bangkok yang memiliki nya, dengan cakar dan jari yang bagus sang ayam dapat memberikan pukulan yang sangat mematikan dan bisa memberikan luka yang parah pada lawan nya. Anda bisa perhatikan pada ayam-ayam aduan yang telah berhasil meraih gelar juara lihatlah bentuk cakar atau jari tengahnya, pada umum nya ayam juara memiliki jari tengah melengkung atau bengkok ke dalam.
  • Bentuk Leher : Bentuk leher yang besar dan tebal merupakan faktor yang sangat penting untuk di miliki oleh ayam bangkok aduan dengan pukulan mematikan. Dengan postur leher yang kuat dan tebal menunjukan bahwa ayam tersebut memiliki otot-otot leher yang kuat dan mampu menahan serang-serangan yang di berikan oleh lawan nya.

Ayam bangkok yang memiliki pukulan mematikan pasti membutuhkan postur tubuh yang ideal, modal awal seperti contoh di atas sangatlah diperlukan untuk menciptakan pukulan kuat yang tepat sasaran mengenai bagian vital tubuh lawan. ukuran dan bentuk tulang, posisi badan, bentuk cakar, bentuk kaki, dan leher. demikianlah beberapa tips cara memilih ayam bangkok yang memiliki pukulan mematikan.

by : an

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *