Cara Memberikan Vaksin Agar Terhindar Dari Penyakit Pada Ayam Bangkok

Sabung Ayam Online – Cara Memberikan Vaksin Agar Terhindar Dari Penyakit Pada Ayam Bangkok. Untuk anda para pecinta ayam bangkok aduan dalam memelihara ayam anda pasti semua mengalami kendala jika ayam kesayangan anda jatuh sakit dan tidak bisa mengikuti pertarungan di dalam arena. Untuk penyakit pada ayam pada umumnya semua penyakit bisa di sembuhkan dengan cara mengetahui asal usul penyakit tersebut, untuk penanganan nya bisa di lakukan melalui cara tradisional maupun secara kimiawi, atau bisa juga anda kombinasikan kedua cara tersebut untuk menyembuhkan ayam bangkok kesayangan anda.

Pergantian musim yang tidak menentu tentu sangat berpengaruh besar pada kesehatan ayam bangkok kesayangan anda, untuk itu bisa di cegah dengan cara latihan yang rutin, pemberian makan yang sehat dan bergizi bagi sang ayam, atau juga bisa di lakukan vaksin untuk ayam bangkok kesayangan anda. Untuk ayam bangkok kesayangan anda untuk jenis apapun itu perlu di ketahui bisa di berikan vaksin untuk mencegah ayam kesayangan anda dari virus.

Cara pemberian vaksin pada ayam bankok aduan kesayangan anda bisa di lakukan mulai dari ayam berumur 1 minggu, dan setiap 4-6 bulan sekali untuk ayam bangkok aduan dewasa sesuai dosis untuk sang ayam, untuk pemberian vaksin ini sangat efektif untuk mencegah ayam bangkok kesayangan anda terserang virus. Pemberian vaksin sebaik nya di lakuakan dalam kondisi yang baik di saat ayam bangkok kesayangan anda dalm kondisi yang sehat  tidak di sarankn jika ayam anda sedang terkena virus anda berikan vaksin, itu akan berdamapak buruk bagi kesehatan ayam bangkok kesayangan anda.

Vaksin sendiri berkerja untuk meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh pada ayam bangkok kesayangan anda, utnuk ayam bangkok aduan tentu nya sangat berperngaruh besar untuk stamina ayam utnuk bertarung di dalam arena, cara vaksin ayam sendiri bermacam-macam jenis nya, jika anda tidak ingin ayam bangkok kesayangan anda terkena penyakit NCD maka anda bisa pilih vaksin ND untuk di suntukna kepada ayam anda, selain itu juga ada vaksin anti ngorok, atau flu pada ayam dana masih banyak lagi lain nya. Itulah beberapa jenis vaksin dan cara pemberian kepada ayam bangkok agar terhindar dari penyakit atau virus, semoga bermanfaat bagi anda untuk mencoba kepada ayam bangkok kesayangan anda di rumah. Terima kasih

By ; an

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *