Cara Melihat Ayam Bangkok Aduan Berkualitas Dari Jengger

Sabung Ayam Online – Cara Melihat Ayam Bangkok Aduan Berkualitas Dari Jengger. Untuk mental ayam bangkok aduan yang berani dan tangguh seperti baja, berani bertarung sampai mati dan pantang menyerah pasti semua pecinta ayam bangkok aduan ingin memiliki ayam seperti itu, untuk masalah ras ayam seperti ayam birma, ayam saigon, ayam pama atau pakhoi dan yang lain nya itu merupakan selera masing-masing dari anda pecinta ayam bangkok aduan.

Untuk anda para pecinta ayam bangkok aduan jika anda mungkin mempunyai ketakutan sebelum memilih atau ingin memilki ayam bangkok aduan yang baik untuk anda jadikan ayam kebanggaan anda di dalam arena. Untuk artikel kali kami disini akan memberikan beberapa tips untuk anda yang ingin memilih atau memilki ayam ayam bangkok aduan yang berkualitas cukup dengan cara melihat ayam bangkok aduan yang berkualitas dengan cara melihat dari jengger sang ayam. Untuk memperkirakan mental ayam aduan yang bagus dan berani, menurut keterangan dan pengalaman yang sudah terbukti tingkat kebenarannya bisa mencapai 90% dari kalangan para pecinta ayam bangkok aduan ternyata dengan cara melihat dari jengger ayam dapat di perkirakan untuk mental keberanian sang ayam.

Masing-masing jengger ayam memilki bentuk yang berbeda begitu juga dengan masing-masing ras ayam, misalnya ayam birma yang di bandingkan dengan ayam saigon masing-masing memiliki jengger yang berbeda, ayam saigon cenderung memilki jengger yang berbentuk lebar, halus, kasar, bentuk bunga, dan banyak lain-lain nya lagi. Untuk bentuk jengger yang menyerupai blangkon, ayam seperti ini di percayai memilki mental yang bagus untuk bertarung di dalam arena. Bentuk jeengger blangkon ini ciri-ciri nya seperti jengger bagian belakang yang panjang dari yang menempel di kepala, namun sampai di ujung masih terlihat seperti menempel di kepala.

Untuk ayam yang memiliki jengger yang berbentuk bunga itu tidak akan menjadi masalah besar untuk sang ayam jika sedang bertarung, akan tetapi jika jenggger sang ayam terlalu besar akan sangat merugikan saat bertarung dengan lawan, karena akan sangat mudah di ambil ayam lawan untuk mengunci kepala ayam bangkok anda. Akan tetapi untuk jengger blangkon ini mempunyai kelebihan dari ayam-ayam lain nya yaitu sang ayam memilki sifat yang berani dan tidak mudah menyerah kepada lawannya meskipun sudah dalam kondisi terluka parah.

Untuk ayam yang mempunyai Jengger lentur dan halus sangat di peracaya  memiliki keberanian yang luar biasa, selain itu juga tidak mudah terluka baik akibat patukan, pukulan, maupun jalu dari sang lawan. kalaupun ayam bangkok kesayangan anda terluka berdarah, jengger yang lentur biasanya lebih cepat sembuh dibanding dengan jengger yang keras. jadi, jika hendak memilih ayam aduan yang baik untuk anda jadikan kebanggan kelak, usahakanlah memilih jengger ayam aduan jenis ini. berbeda dengan jengger yang bagian belakang yang langsung tegak lurus dengan bagian jengger yang menempel di kepala, biasanya mentalnya sangat jelek. tentu saja hal ini sangat mengkhawatirkan saat ayam aduan diturunkan ke dalam arena aduan. Semoga cara di atas berguna bagi anda dan anda bisa mencoba untuk memilih ayam kesayangan anda sekian dan terima kasih.

by ; an

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *