Cara Melatih Renang Yang Benar Untuk Ayam Bangkok Aduan

Sabung Ayam Online – Cara Melatih Renang Yang Benar Untuk Ayam Bangkok Aduan. Ayam aduan pada umumnya harus mempunyai fisik yang prima serta kekuatan otot yang kuat, hal tersebut merupakan hal yang sanagt di inginkan oleh para pecinta ayam bangkok aduan karena kemampuan ayam akan terlihat baik dengan lengkapnya syarat tersebut jika ada pada ayam bangkok aduan anda.

Kekuatan otot yang dimaksud adalah, kemampuan otot kaki untuk melompat yang menentukan tinggi nya lompatan yang bisa di capai oleh ayam bangkok kesayangan anda , serta kekuatan otot pada sayap untuk mengepakkan sayap, merupakan hal yang penting dalam hasil pukulan yang dihasilkan ayam. Berbagai cara yang telah dilakukan, mulai dari kliter yang bertujuan bertujuan untuk menguatkan otot kaki dan langkah, latihan tenggaran juga merupakan faktor penguat otot kaki. Namun, beberapa perawat ayam melakukan teknik latihan yang cukup unik, untuk teknik berenang dengan cara ayam dimasukkan dalam kolam sehingga dibiarkan berenang dalam waktu tertentu.

Untuk latihan renang ini mempunyai tujuan agar berkembang nya otot kaki dan sayap pada ayam bangkok anda dalam bekerja agar menyeimbangkan otot-otot pada ayam bangkok anda. Hampir sama seperti manusia, olahraga yang terbaik adalah berenang. Salah satu mengapa faktor merenangkan ayam aduan adalah karena olahraga ini membakar kalori paling banyak. Sehingga semakin banyak kalori yang dibakar, lemak yang ada dalam tubuh ayam akan berkurang. Di samping itu kekuatan otot pada ayam bangkok anda pun akan meningkat, dan hasil yang dicapai bisa sesuai dengan apa yang inginkan.

Akan tetapi, cara melatih renang yang benar untuk ayam bangkok aduan tidak bisa di lakuakan dengan sembarangan, ada hal yang perlu anda diperhatikan sebelum memulai latihan ini, yang pertama umur ayam yang muda tidak boleh dilatihkan terlalu lama, karena jika berlebihan dan fisik ayam tidak kuat, maka tidak mungkin akan menimbulkan penyakit kuning pada ayam. Jadi, durasi merenangkan ayam harus menyesuaikan kemampuan ayam.

Ada kabar yang beredar dalam kalangan masyaraat, terutama di kalangan para pecinta ayam ayam bangkok aduan pada umumnya, bahwa jika ayam direnangkan maka bulu ayam akan mudah patah dan rontok, hal ini memang benar sedikit banyak juga berpengaruh jika ayam terlalu sering direnangkan, oleh sebab itu latihan ini tidak boleh sering-sering dilakukan kepada ayam bangkok kesayangan anda di rumah.

by : an

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *