Cara Gampang Mengetahui Ciri Ciri Ayam Pukul Mati

Beginilah Cara Gampang Mengetahui Ciri Ciri Ayam Pukul Mati Pada Tahun 2018 Yang Lagi Tren Saat Ini, Sehingga Para Botoh Tua Mengetahui Pasti Akan Ayam Ini.

SABUNG AYAM ONLINE – Disini kami sebagai salah satu agen sabung ayam online terpercaya akan memberikan sedikit info terbaru mengenai cara gampang mengetahui ciri ciri ayam pukul mati yang saat ini lagi tren. Kami MASTER303 selalu memberikan jaminan pembayaran lancar dan pelayanan ramah yang bisa anda buktikan sendiri! untuk produk sabung ayam online ini sudah di tampilkan secara live agar para pecinta dunia sabung ayam online mudah dalam memainkan permainan sabung yang dicintai. Kembali dengan artikel diatas, inilah beberapa info yang bisa kita uraikan kepada para pembaca, yaitu :

Ayam bangkok memiliki karakter bertarung yang berbeda dengan ayam lainnya, setiap ayam juga memiliki kekuatan dalam memukul yang tentunya juga berbeda dengan ayam bangkok lainnya. Jadi, jika ingin mengetahui ayam bangkok yang memiliki pukulan mematikan tentunya ada beberapa hal yang harus anda ketahui, yang diantaranya adalah sebagai berikut :

  • Dilihat Dari Kaki Si Ayam.
    Ayam bangkok yang bagus adalah ayam bangkok yang memiliki kaki yang dibagian pahanya panjang, kaki bulat kecil, dan dibagian bawah paha pendek. Pada saat ayam berdiri tegap kaki ayam agak sedikit nekuk seperti kuda kuda saat ayam mau melompat. Bukan hanya kaki yang memiliki ukuran kecil, tetapi jari pada ayam bangkok tersebut juga harus kecil dan merit, semakin kecil ukuran jari ayam tersebut makin terasa pukulan yang diterima lawannya. Ayam bagkok yang betul betul memiliki pukulan mematikan bukan dari senjatanya melainkan dari segi fisiknya, misalnya bisa dilihat dari kaki, pial, paruh, ekor dan bisa dilihat dari fisik lainnya.
  • Dilihat Dari Leher Si Ayam.
    Ayam aduan yang bagus dan memiliki pukulan mematikan hendaknya memiliki leher yang lentur, dengan demikian ayam bagkok akan lebih cepat dan mudah dalam menekuk atau menarik kepala lawan saat akan melancarkan pukulan kearah bagian kepala lawan. Sebaliknya jika ayam memiliki leher yang kaku akan kesulitan dan kurang akurat saat memukul ayam lawan.

Demikianlah artikel di atas “Cara Gampang Mengetahui Ciri Ciri Ayam Pukul Mati” semoga bisa menambah wawasan para pembaca khususnya para pecinta sabung ayam online yang diminati oleh beberapa kalangan di beberapa negara terutama di Indonesia. Terima kasih banyak.

Salam Hobi, CR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *