Cara Cerdik Mengalahkan Ayam Lawan Dalam Arena

SABUNG AYAM ONLINECara cerdik mengalahkan ayam lawan dalam arena yang dipakai untuk mengalahkan pihak lawan dalam peraduan cocok di pergunakan bagi ayam yang kurang bagus atau tidak ada rasa percaya diri dari pemilik ayam aduan tersebut bahwa ayam yang dimilikinya berkwalitas tidak begitu bagus dan tidak memiliki harapan untuk memenangi pertarungan di arena tersebut. Sekarang ini cara cerdik untuk mengalahkan ayam dari pihak lawan, terkadang masih di gunakan para pehobi ayam aduan walaupun dari golongan yang berbeda.

Untuk pembahasan diatas, sebenarnya ada banyak cara untuk memperoleh kemenangan dalam peraduan misalnya dengan menggunakan ayam yang dinilai bagus atau dengan rawatan yang bagus yang dikarenakan ayam tersebut mampu memenangi pertandingan adalah ayam yang di atas rata-rata yang berkwalitas bagus ataupun dengan grade F1, walaupun begitu sebagian juga ada ayam yang memenangi pertandingan dengan faktor dari namanya keberuntungan. Ada dua cara cerdik untuk mengalahkan ayam lawan dalam arena, diantaranya adalah :

Cara Cerdik Yang Sudah Diketahui Secara Umum
Yang dimaksudkan dengan cara cerdik yang sudah di ketahui secara umum adalah yang di sah kan oleh pihak juri atau wasit diantaranya seperti :

  1. Salah satu pemilik ayam menilai bahwasannya ayamnya mempunyai ukuran badan lebih kecil, dan lebih muda pada ayam yang sama-sama mempunyai ukuran yang sama besar bahkan usianya dengan tujuan mau digandengkan dengan ayam yang mempunyai ukuran yang lebih kecil dan lebih muda agar memperoleh lawan dengan taji yang berukuran lebih pendek dari umumnya. Pada kenyataan seperti ini biasanya pertandingan dapat berjalan secara umum oleh pehobi ayam aduan yang tidak mempunyai kesabaran dikarekan si pebotoh ingin segera melihat ayam jagoannya bertarung.
  2. Salah satu pemilik ayam aduan menyebutkan bahwasannya ayam yang ia bawa berkondisikan kurang waras taupun tidak begitu fit, hal semacam ini sudah sering terjadi pada dunia perayaman dikarenakan dengan harapan mendapatkan lawan tanding yang mudah ataupun dengan setara. Pada kenyataan seperti itu, pemilik ayam aduan lawan terkadang masih tertipu dengan alasan seperti itu.

Cara Cerdik Yang Diketahui Sangat Berbahaya
Ada juga beberapa cara yang dilakukan oleh para pehobi dalam mencapai kemenangan melalui jalan cerdik yang diantaranya yaitu :

  1. Mengoleskan Racun Pada Taji
    Cara ini memakai racun yang dipasang pada taji adalah cara yang tidak aman dan sangat berbahaya, baik berdampak pada ayam lawan ataupun kepada ayam sendiri, yang di karenakan racun yang terpasang pada taji tersebut juga bisa mengenai ayam sendiri, dan oleh karena itu cara tersebut dianggap sebagai cara bunuh diri.
  2. Menaburkan Bubuk Isi Cabai
    Bubuk cabai dapat menyebabkan mata pedas dan buta sesaat, namun trik licik dengan cara manaruh bubuk cabai ini dianggap sebagai cara untuk bunuh diri juga, yang dikarenakan akan mengenai ayam sendiri.
  3. Menaruh Racun Pada Pakan Ayam Si Lawan
    Cara ini adalah menaruh racun pada makanan dan minuman yang ditaruh pada tempat yang telah disediakan oleh pihak panitia yang pernah terjadi biasanya berupa beras ataupun jagung yang disebarkan di sekitar sangkar. Ayam aduan yang menelan racun yang sudah tercampur akan sakit bahkan lemas, namun cara tersebut sangat mudah di ketahui yang dikarekan cara tersebut terlihat dengan jelas.

Ketiga cara yang diatas tersebut merupakan cara cerdik dan kecurangan yang pada hakekatnya akan mengurangi nilai seni dari peraduan ayam dan cara-cara tersebut hendaknya kita jadikan sebagai pengalaman saja supaya para pehobi seni ayam aduan agar berhati-hati sebelum berjalannya pertandingan. Mudah-mudahan sajian ini dapat anda jadikan tambahan pengalaman baru khusunya buat para pemula.

Salam Hobi, CR

Cara Cerdik Mengalahkan Ayam Lawan Dalam Arena

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *