BISA FATAL JIKA AYAM ADUAN BERADU DENGAN AYAM SAIGON INI

SABUNG AYAM ONLINE – BISA FATAL JIKA AYAM ADUAN BERADU DENGAN AYAM SAIGON INI
Merupakan pemilik dari sifat,
Kejam..

Liar..
Ganas..
Agresif..
dan Mematikan..!!

Jika ditela’ah dari sudut pandang Trah , maka ayam ini adalah Turunan Ma Chi (terlahir gundul) merupakan asil perkawinan campur yang dijuluki SAIGON.
Ayam yang satu ini memiliki punya bentuk khas dan tidak biasa yaitu tidak memiliki bulu di bagian lehernya, selain itu ayam yang satu ini juga di kenal sangat gagah berani di saat menghadapi serangan lawan ketika berada di arena laga sabung ayam.
Apakah dari anda sudah pernah melihat atau malah sudah pernah memiliki Saigon Darah seperti gambar diatas ?

Jangan coba coba jika Ayam Aduan anda belum cukup sakti untuk melawannya, BISA FATAL JIKA AYAM ADUAN BERADU DENGAN AYAM SAIGON INI… bisa saja moncong Ayam Aduan yang ada miliki patah.
Luka yang dihasilkan setelah beradu dengan Ayam Saigon biasanya tidak ringan karna bisa saja menyebabkan kematian dalam waktu yang singkat jika bernasip sial.
Saigon Darah ini memiliki kelebihan dalam fisik tubuh  yaitu struktur otot  dan struktur tulang yang kokoh dan otot yang berserat sehingga lebih kuat dalam menerima pukulan dari lawan. Bobot yang dimilikinya lebih berat dibandingkan dengan Ayam Aduan Bangkok atau Ayam Aduan Birma sekalipun.
Penampilan Ayam Saigon memang dibilang tidak menarik, bulu-bulunya gampang pecah, tidak berkilau, kurang cantik. Namun bukan itu yang diinginkan dari pencinta Saigon, sebab yang paling memuaskan dari Ayam ini adalah jika dicoba dengan merasakan Tehnik Pukulan mematikannya. Untuk mendapat hasil K.O. dari lawan itu ternyata bukanlah hal yang sulit didapatkan jika Saigon dijadikan Andalan diatas Arena Laga dan hal tersebut tentunya bisa dibuktikan.

Ayam Saigon adalah Ayam Aduan yang berkembang di-Negara Vietnam.  Tapi masih ada saja yang berani mengatakan Ayam ini berasal dari Vietnam..?
Kita memang sudah pernah membahas tentang dari mana asal-usul  TENTANG AYAM SAIGON DAN SEJARAHNYA BUKAN ASLI VIETNAM. Bermula dari masyarakat Vietnam yang tertarik dengan ayam Madagascar yang sejak lahir memang gundul dan lalu mereka melakukan perkawinan silang antara ayam Vietnam Asli dengan Ayam Madagascar (Afrika)  dan hasil peranakannya merupakan yang kita kenal selama ini yaitu Ayam Saigon.

Berikut Ini Adalah Ciri-Ciri Dari Ayam Saigon Asli :

1. Warna Bulu – Warna bulu Ayam Saigon bermacam-macam, ada yang berwarna merah, hitam, blorok, abu-abu dan lain-lain.
2. Tulang – Kualitas tulang dari Ayam Saigon juga termasuk kedalam kualitas bagus, dan juga besar. hal itu bisa di rasakan pada saat memegang tubuh Ayam Saigon tersebut.
Sangatlah jauh berbeda dengan sistem pertulangan dengan ayam jenis lainnya, tulang Ayam Saigon termasuk dalam golongan tulang dengan ukuran paling besar, jika di bandingkan dengan ayam aduan lainnya, hal inilah yang menjadikan Ayam Saigon memiliki tenaga yang sangat kuat, di bandingkan dengan ayam tipe lainnya.
3. Kepala – Ciri khas lain dari Ayam Saigon yang paling menonjol, yaitu sisi kepala dan juga leher ayam yang satu ini botak tidak ada bulu, apalagi jika memang itu memang benar-benar Ayam Saigon asli kualitas Super.

Memilih Ayam berkualitas, tentu kita harus memperhatikan dahulu jenis ayam tersebut dan juga jenis dari indukan ayam tersebut. Apabila ayam tersebut bukan keturunan dari ayam petarung, sebagus apapun ciri fisik dan kemampuan ayam tersebut, tetap saja hal tersebut tidak bisa menjadikan ayam tersebut sebagai juara.

Sekian informasi yang dapat saya sajikan terkait dengan berita artikel “BISA FATAL JIKA AYAM ADUAN BERADU DENGAN AYAM SAIGON INI “. Semoga bisa bermanfaat bagi para pembaca ataupun para pebotoh untuk pengetahuan pada dunia sabung ayam di tanah air Indonesia. sekian dan terima kasih..

>BS<

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *