Beberapa Jenis Sabung Ayam Dari Berbagai Belahan Dunia

Beberapa Jenis Sabung Ayam Dari Berbagai Belahan Dunia, Jika memang ayam bangkok adalah jenis Sabung ayam yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia, bukan berarti jenis ayam aduan dari negara lain akan jadi kalah populer, hanya saja untuk jenis ayam aduan yang lain tidak terlalu populer. Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa saat ini permainan Sabung ayam yang dilangsungkan dari arena Sabung ayam online Filipina juga mungkin terdapat beragam jenis ayam yang tiap harinya diadu.

Sabung ayam online sudah menjadi sebuah games yang sangat digemari oleh para penggemar Sabung ayam  di seluruh dunia dan negara Asia, terutama di Indonesia.

Berikut ini adalah Beberapa Jenis Sabung Ayam Dari Berbagai Belahan Dunia :

Jenis Ayam Aduan Brazilian
Ayam laga brazilian ini berasal dari negara Brazil. Bukan hanya jago bertarung, ayam jago brazilian ini juga sudah memiliki ciri khas dalam gaya bertarungnya. Tetapi, yang paling terlihat dari jenis ayam brazilian ini adalah keakuratan serta kecepatan dari jenis ayam ini di saat melepaskan pukulan ke lawannya. Menurut beberapa sumber, jenis Sabung ayam  ini juga masih memiliki garis keturunan dari trah ayam shamo atau Jepang.

Jenis Ayam Aduan Birma
Ayam birma memang merupakan salah satu jenis ayam petarung yang berasal dari negara Myanmar. Ciri khas dari ayam birma ini adalah tak mudah menyerah ketika sedang berlaga dan tak ingin kabur atau mundur sampai pada titik darah penghabisan. Bukan hanya itu saja, jenis Sabung ayam  birma juga merupakan salah satu ayam aduan yang cukup agresif dalam laga Sabung ayam  serta juga dapat menyerang musuhnya yang cukup gesit. Jenis ayam aduan ini merupakan salah satu diantara banyak jenis ayam yang memang bisa juga Anda jadikan sebagai hewan peliharaan terbaik.

Jenis Ayam Aduan Shamo
Ayam shamo memang merupakan jenis Sabung ayam  petarung yang berasal dari negara Jepang. Ayam jago tipe ini memang memiliki sebuah bentuk serta ukuran badan yang mungil namun atletis. Keunggulan dari ayam jago shamo di dalam hal bertarung adalah memiliki keakuratan pukulan yang mampu menghantam bagian tubuh lawannya di daerah sensitive. Jika pukulannya tepat mengenai pada bagian vital Sabung ayam lawan, bisa dipastikan lawan tarungnya akan langsung tumbang.

Jenis Ayam Aduan Filipin
Sesuai dari nama yang telah di berikan, ayam jenis yang satu ini berasal dari Filipina ini memiliki sebuah teknik bertarung yang cukup lincah serta juga memiliki pukulan taji yang mematikan. Jenis ayam ini akan lebih cocok bertarung menggunakan taji pisau, terlebih lagi jikalau untuk permainan Sabung ayam online.

Jenis Ayam Aduan Saigon
Jenis Ayam ini berasal dari Vietnam dan juga teknik bertarungnya tidak kalah dengan Sabung ayam  lainnya. Keunggulan dari Sabung ayam  saigon adalah keuletan serta cara bertahan terhadap serangan pukulan yang di lancarkan lawannya. Ayam jago tipe ini juga memiliki pukulan yang cukup kuat dan sebagian besar jenis ayam ini juga ditumbuhi rambut pada seluruh bagian lehernya.

Jenis Ayam Aduan Siam
Jenis dari ayam jago yang satu ini tak hanya lincah di saat berlaga, tetapi jenis ayam ini juga memiliki sebuah semangat yang cukup tinggi serta teknik bertarung yang memang sangat gesit. Pukulan tipe ayam ini juga sangat keras dan sangat menyakitkan jika mengenai bagian tubuh lawannya

Demikian berita yang bisa kami tim Sabung ayam online berikan tentang Beberapa Jenis Sabung Ayam Dari Berbagai Belahan Dunia, salam hangat dari kami  tim Sabung ayam onlineMaster303.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *