Beberapa Ciri – Ciri Sabung Ayam Taji Aseel Asli Pakistan

Beberapa Ciri – Ciri Sabung Ayam Taji Aseel Asli Pakistan, Jenis ayam yang satu ini bisa di katakan mungkin memang jarang terdengar oleh masyarakat awam ataupun para penggemar sabung ayam, karena memang pada saat ini jenis ayam yang satu ini hanya ada di Pakistan, dan untuk jenis-jenis sabung ayam yang kita ketahui memang sudah banyak mulai dari ayam bangkok yang familiar, ayam saigon, ayam pama, ayam birma dan juga jenis ayam yang lainnya. Dan memang sabung ayam taji Aseel sudah masuk ke dalam jenis segolongan mereka yaitu siap untuk di jadikan sabung ayam.

Jenis sabung ayam taji asel mulanya berasal dari dataran India dan juga pakistan sudah ada semenjak 1500 tahun yang lalu sebelum masehi.  Mungkin ayam Aseel juga di anggap sebagai salah satu nenek moyang ayam aduan tentu bentuknya tidak akan jauh berbeda dengan bentuk sabung ayamlain pada umunya. Karena memang mereka masih dalam hubungan keturunan bahkan semua jenis ayam aduan yang ada sekarang di turunkan dari ayam aduan Assel.

Jika di lihat dengan sekilas bentuk dari ayam Aseel memang terlihat sangat tambun, perawakanya cukup besar, namun sayang tidak setara dengan tinggi badanya, untuk bagian kaki memang sangat besar dan juga kokoh, bulu-bulu yang ada di tubuhnya sama saja dengan jenis sabung ayam yang lainnya, yang menjadikannya sedikit berbeda adalah dari bentuk jenggernya ayam Aseel mempunyai jengger yang agak sedikit lebih besar, dan itu juga sudah menjadi ciri khas utama dari sabung ayam tersebut lain dari itu memang ayam asel juga memiliki keunggulan lain ketika berada di arena pertarungan.

Pada saat ayam Taji Aseel bertarung, ia seakan-akan seperti mengetahui kapan dirinya akan menyerang dan kapan harus bertahan dan menunggu untuk menyerang kembali. sabung ayam Taji Aseel juga memiliki stamina dan juga kekuatan yang selalu full dan prima kapanpun, mungkin bisa saja karena cara merawatnya sang pemilik atau memang sudah bakat awalnya, jika memang di adukan sabung ayam taji aseel biasanya akan tahan sampai 2 jam, tanpa henti memang luar biasa bukan, itu semua juga di karenakan kelebihan ayam assel pada awalnya yang mampu mengetahui kapan dirinya harus menyerang dan kapan harus bertahan.

Keunggulan lainnya yang di miliki oleh sabung ayam taji assel adalah dengan di lengkapi badan yang besar dan juga kekar, Sabung ayam taji aseel ketika memukul orang pasti akan dengan power yang cukup luar biasa, jika memang kondisi ayam lawan tidak kuat bisa saja hanya dengan beberapa pukulan ayam lawan itu langsung KO dan semua itu mungkin karea pengaruh oleh besarnya badan dan juga struktur tulang yang sangat kuat.

Demikianlah berita Tentang Beberapa Ciri – Ciri Sabung Ayam Taji Aseel Asli Pakistan yang bisa tim Sabung ayam berikan salam hangat Agen  Sabung ayam onlineMaster303.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *