Ayam Teraneh Di Dunia Versi Dunia Ayam 2017

SABUNG AYAM ONLINE – Inilah Ayam Teraneh Di Dunia Versi Dunia Ayam 2017, Para pembaca pasti heran dan bertanya-tanya apakah ada ayam yang teraneh di dunia ini? Disini kami selaku Master303 akan memberikan jawabban atas pertanyaan para pembaca dan pecinta pada dunia ayam.

Ayam teraneh di dunia 2017 ini adalah jenis ayam yang berasal dari kota New York. Dan ayam teraneh di dunia ini diberikan nama yaitu Mike oleh pihak keluarga yang memelihara jenis ayam teraneh satu ini. Kenapa disebut dengan ayam teraneh di dunia, dikarenakan ayam satu ini selama 2 tahun hidup tanpa kepala yang terpotong.

Ayam Teraneh Di Dunia Versi Dunia Ayam 2017

Ayam jantan yang dipelihara oleh keluarga Clara Olsen dan suaminya, Llyod Olsen mampu bertahan hidup hampir 2 tahun lamanya setelah kehilangan kepalanya akibat sebuah insiden yang terjadi di rumah keluarga Olsen pada tahun 1945 silam. Pada tanggal 10 September 1945, sang istri Clara berencana untuk membuat hidangan yang lezat pada malam itu dan ayam jantan yang dinamai Mike tampak begitu lezat untuk disantap pada waktu itu.

Clara waktu itu ingin memotong ayam ini untuk diolah sebagai menu makan malam mereka bersama sang ibu yang hendak datang ke rumahnya. Setelah sang suami sudah mengambil ancang-ancang untuk memotong leher ayam jantan ini, ternyata dia meleset dan mata pisaunya hanya mengenai bagian kepala si ayam tersebut. Merasa kesakitan karena kehilangan kepalanya, Mike berlari seperti ayam biasanya. Yang membuat herannya, sang ayam yang bernamakan Mike tersebut tetap bisa bertahan hidup meski kepalanya sudah terpotong.

Ayam teraneh satu ini tetap bisa berjalan, mengais-ais tanah dengan cakarnya, layaknya hidup seperti ayam-ayam lain di peternakan. Peralatan makan yang digunakan untuk Melihat hal ini, Olsen menjadi penasaran dan membawa Mike ke Utah Jazz University di Salt Lake, Amerika Serikat. Ilmuwan di sana menjawab semua pertanyaan Olsen mengenai kejadian ayamnya ini.

Ternyata Mike masih dapat hidup dikarenakan mata pisau yang digunakan oleh Clara yang memenggal kepalanya tidak sampai mengenai urat nadinya, dan darah-darah beku pada bagian leher ayam ini yang membuatnya tidak mengalami pendarahan yang bisa menyebabkannya mati.

Ayam satu ini memang telah kehilangan otak dan kepalanya, namun dengan satu telinga yang masih menempel pada tubuhnya serta batang otak yang masih melekat pada lehernya, ayam ini masih memiliki refleks yang cukup untuk melanjutkan hidupnya meski tanpa kepala sebab pusat kendali gerakan dan refleks pada ayam sebagian besar dikendalikan oleh batang-batang otak yang masih ada di bagian lehernya.

Untuk pemberian makan ayam ini dilakukan dengan menggunakan pipet. Ayam tanpa kepala ini tentu perawatan yang istimewa seperti cara memberi makan dan minumnya. Clara beserta keluarga menggunakan pipet untuk memberinya minum dan beberapa makanan cair yang langsung diteteskan pada saluran esofagusnya. Akibat kecelakaan yang tidak disengaja tersebut, Mike menjadi ayam tanpa kepala yang terkenal dengan tur nya di beberapa kota seperti New York, Los Angeles dan San Diego. Para pengunjung rela membayar sebesar 25 sen dollar Amerika untuk melihat ayam unik dan teraneh di dunia ini.

Demikian dengan artikel diatas mengenai “Ayam Teraneh Di Dunia Versi Dunia Ayam 2017″ semoga bisa menambah wawasan para pembaca dan pecinta ayam akan pentingnya ayam bagi kehidupan di sekitar kita, Sekian dan terima kasih.

Salam Hobi, CR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *