Ciri-Ciri dan Kelebihan Yang di Miliki Ayam Pama Gostan

Sabung Ayam Online – Ciri-Ciri dan Kelebihan Dari Ayam Pama Gostan, Mungkin para juragan ayam sudah mengetahui bagaimana ciri-ciri dari ayam pama gostan yang di karenakan ayam tersebut sangat di kenal di setiap kalangan dan ayam ini juga memiliki cara bertarung yang berbeda juga cukup unik serta memiliki akurasi serangan pada ayam lawannya yang bisa mencapai 90 persen ketepatannya.

Mungkin di beberapa lingkungan paara juragan, ayam ini sering di kawinkan dengan jenis ayam yang berbeda atau yang biasa di sebut kawin silang. Sebagai contohnya ayam pama gaston di kawinkan dengan ayam bangkok yang nantinya bakal memiliki keturunan anakan yang di hasilkan oleh ayam pama mathai.

Apabila kedua ayam telah di kawin silangkan dengan jenis ayam yang berbeda, salah satu contohnya ayam saigon yang nantinya anakannya yang di hasilkan biasanya di sebut dengan nama ayam maigon silangan pama dengan saigon yang memiliki kualitas tempur yang cukup bagus di arena.

Ciri-Ciri dan Kelebihan Dari Ayam Pama Gostan

1. Ciri fisik dari ayam pama gostan yang utama adalah pada bagian badan ayam, ayam tersebut juga memiliki bentuk badan yang lebih besar jika para juragan membandingkannya dengan ayam pama asli.

2. Ciri fisik ayam gostan yang kedua adalah pada memiliki bulu nya cukup lebat selain memiliki bulut yang lebat ayam tersebut juga termasuk salah satu ayam aduan yang unik serta menarik di mata para juragan ayam yang di karenakan memiliki kombinasi warna bulu ayam yang bagus. Termasuk salah satunya adalah bulu ayam pama gostan yang bisa membuat pamor ayam tersebut sekaligus bisa melemahkan mental bertarung ayam lawannya.

3. Ciri khas yang ketiga adalah untuk melihat keaslian ayam pama gostan, para juragan juga dapat melihatnya terutama pada bagian kaki ayam bangkok aduan dan biasanya ayam ini memilik bentuk kaki yang kecil, bulat dan kering. Selain itu, jenis dari kaki ayam tersebut juga terlihat cerah dan bersinar bisa di katakan hampir rata-ratanya di miliki oleh ayam pama gostan.

4. Ciri yang terakhir pada ayam pama gostan adalah ciri dan kelebihan ayam pama gostan yang memiliki gaya bertarung berbeda terutama pada serangan maju mundur yang selalu siap untuk menahan seragan dari ayam lawannya.

Ayam tersebut juga memiliki kelebihan dari ayam pama gostan lainnya yang terletak pada akurasi saat ayam tersebut menyerang lawannya yang bakal bisa mencapai 90 persen sekaligus mampu mengenakkan bagian mata ayam lawan, paruh dan juga tenggorokan ayam aduan lawan.

Demikianlah artikel di atas mengenai “Ciri-Ciri dan Kelebihan Yang di Miliki Ayam Pama Gostan” semoga bisa bermanfaat bagi para pembaca ataupun para pebotoh untuk menyalurkan hobi pada dunia sabung ayam di tanah air Indonesia, sekian dan terima kasih banyak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *