Ayam Monster Atau Lebih Di Kenal Dengan Nama Ayam Cochin

AGEN SABUNG AYAM – Ayam Monster Atau Lebih Di Kenal Dengan Nama Ayam Cochin, Memang jika di lihat secara sekilas Ayam cochin memang cukup mirip dengan ayam  jenis Orpington. Namun perbedaanya adalah adanya bulu pada ayam chochin yang tumbuh hingga ke bagian ceker di kedua kakinya.

Jika memang kamu memperhatikan gambar yang kami tunjukan di atas, kamu sudah pasti akan tahu apa bedanya. Selain juga dimanfaatkan sebagai ayam penghasil daging, ayam chocin juga sangat sering kali dijadikan sebagai salah satu hewan hias karena di kategorikan memiliki bulu yang cukup tebal, cantik dan juga anggun.

Ayam cochin merupakan salah satu ayam yang berasal dari negeri tiongkok, China. Awalnya ayam yang satu  ini memiliki nama yang cukup unik yaitu shanghai chickens, namun setelah sekian banyak orang yang mulai membudidayakanya di daerah Eropa terutama di daerah inggris, kemudian ayam inipun akhirnya dipopulerkan dengan sebutan nama ayam cochin.

Dalam perkembanganya dari ayam yang satu ini juga cukup banyak diternakan di Negara-negara yang lainnya termasuk Negara kita tercinta Indonesia yang seakan tidak mau ketinggalan . Di Indonesia ayam yang satu ini termasuk jenis ayam hias yang bisa di katakan sangat langka, populasinya bisa di bilang juga masih sangatlah sedikit.

Ayam cochin kabarnya mempunyai dua jenis, yaitu Giant Cochin dan yang satu lagi adalah Bantam Cochin.

Ayam giant cochin bisa di kenali dengan postur tubuh yang bisa di bilang besar dan hampir begitu mirip dengan ayam jenis brahma. Sedangkan ayam bantam cochin kriterianya  mempunyai postur tubuh yang sedang  sedang saja dan hampir mirip dengan ayam jenis kate.

Ayam cochin di kabarkan merupakan kerabat dari ayam jenis brahma, perbedaanya adalah dari jengger ayam cochin berbentuk sisir sedangkan untuk ayam jenis brahma jenggernya berbentuk sangat telon.

Sekian Berita yang bisa kami Sampaikan Salam hangat Para Pecinta Arena Laga Ayam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *