Ayam Laga Dengan Posisi Kepala Yang Biasa Diincar

AGEN SABUNG AYAM – Posisi ayam laga biasanya mempunyai dua tipe yaitu posisi kepala atas dan juga posisi kepala bawah. Agar mengetahui ayam yang mempunyai salah satu tipe ayam tersebut adalah dengan cara melaga ayam yang kita lihat dengan ayam laga lainnya. Itu dapat terlihat jelas ketika ayam kelelahan, 10 menit ronde pertama dan juga seterusnya.
Cara lain agar dapat melihat posisi kepala ayam aduan diposisi bawah atau di atas adalah menekan kepala ayam berkali-kali ke posisi bawah. Posisi kepala atas akan selalu naik keatas meskipun telah di tekan ke bawah berkali-kali. Sebaliknya juga posisi kepala bawah bakal tidak akan naik keatas atau jarang naik keatas lagi setelah kepala di tekan ke bawah.

Posisi kepala ayam yang ke bawah dimana ayam terkesan mengalah, tidak berani sehingga umumnya kurang diminati. Saat si ayam tidak berhasil mematok kepala lawannya, kepalanya bakal ke bawah lagi bahkan akan menyusup ke sayap ataupun ke bawah kaki ayam. Lalu ayam laga tersebut akan mencari kesempatan agar dapat mematok kepala ayam lagi dari belakang ataupun menyamping.

Jika ayam seperti itu bertemu dengan ayam laga dengan posisi atas yang dapat mengontrol lawan dengan kemampuan yang baik, maka ayam dengan posisi kepala bawah bakalan kalah cepat . Tetapi, beberapa ayam dengan posisi kepala bawah akan bermain dengan sangat baik. Mereka mampu bergerak dengan cerdas, gesit dengan kepala yang hampir mencapai tanah sehingga tidak dapat dijangkau oleh lawan. Lalu ayam itu bakal dengan cepat naik serta mematok lawan dari belakang ataupun menyamping.

Tetapi sebaliknya ayam dengan posisi kepala atas. Biasanya mereka tidak bakal menundukkan kepalanya serta terkesan berani berhadapan dengan lawannya sehingga lebih banyak digemari oleh para pecinta sabung ayam . Kelebihan yang disukai oleh orang-orang adalah ketika kepala dengan posisi diatas lebih bisa dalam membaca pergerakan lawan serta mampu mengontrol pergerakkan lawan. Terlebih lagi ayam dengan posisi tempur ini berkesempatan lebih banyak agar mematok lawannya.

Akan tetapi kekurangan dari ayam ini jika sudah di pastikan mempunyai pertahanan yang terbuka agar dipukul oleh ayam lawan. Jika ayam laga itu cerdas , kepalanya sesekali bakal diturunkan agar menghindari pukulan dari lawan ayam. Setiap ayam laga mempunyai ciri khasnya masing-masing. Tetapi, agar memenangi pertarungan kuncinya ialah kecerdasan dari ayam itu tersendiri. Ayam yang cerdas itu sudah merupakan bawaan yang tidak dapat dilatih.

SALAM ANGEL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *