Ayam Jago Asal Sumatera Utara

Dalam Dunia Sabung Ayam Bukan Hanya Ayam Bangkok Yang Menjadi Andalan Jagoan Komunitas Ayam Aduan Melainkan Kini Hadirnya Ayam Jago Asal Sumatera Utara Yang Bisa Diunggulkan Saat Ini.

SABUNG AYAM ONLINE – Disini kami selaku MASTER303 yang bergerak dibidang sabung ayam online yang sedang marak-maraknya saat ini, selalu memberikan update kan info terbaru yang diantara lainnya Ayam Jago Asal Sumatera Utara  kepada para pembaca dan para pecinta bahkan peminat sabung ayam di Nusantara. Disini kami telah menjamin pelayanan yang sangat ramah dan nyaman yang sudah di terapkan sebagai moto kami agar tetap menjaga para pembaca dapat mendapatkan beberapa pengetahuan akan berita sabung ayam terkini. Inilah beberapa info menarik yang sudah kami sajikan kepada anda-anda diantaranya :

Anda-anda pasti sudah tidak asing dengan nama kota medan, apalagi Medan adalah kota metrapolitan kedua setelah ibukota Jakarta. Medan berasal dari kata bahasa Tamil Maidhan atau Maidhanam, yang berarti tanah lapang atau tempat yang luas, teradopsi ke Bahasa Melayu. Kota Medan memiliki luas 26.510 hektare (265,10 km²) atau 3,6% dari keseluruhan wilayah Sumatera Utara. Dengan demikian, dibandingkan dengan kota/kabupaten lainya, Medan memiliki luas wilayah yang relatif kecil dengan jumlah penduduk yang relatif besar.

Sabung Ayam Online – Ayam Aduan Asal Medan.

Penduduk medan sudah tidak asing dengan namanya ayam di rumah. Bahkan bisa dikatakan setiap rumah dan lingkungan daerah pinggiran medan rata-rata memiliki peliharaan ayam di setiap rumah. Namun, kebanyakan pendudukan pinggiran Medan bukan memelihara ayam bangkok dirumah ataupun ayam kampung. Melainkan mereka kebanyakan memelihara jenis ayam siam. Benar sekali! Ayam Siam merupakan jenis ayam yang di gunakan untuk bertarung dan selalu menjadi terkuat di kota Medan hingga saat ini.

Ayam Siam ini juga di kenal sebagai ayam aduan terhandal dan sulit di kalahkan sampai sekarang khusus di daerah Medan. Di karenakan ayam jenis ini memiliki kekuatan dan kualitas tempur yang yang cukup terkenal di wilayah Sumatera Utara. Jenis satu ini memiliki pukulan yang tergolong sangat menyakitkan pastinya. Dengan kaki yang lumayan keras dan cukup oke membuat abang abang medan kebanyakan mengandalkan ayam ini.

Siam ini sekarang sedang di coba oleh masyarakat sekitar untuk di budidayakan maupun dilestarikan keberadannya, karena jenis ayam siam ini memiliki kekuatan mental bertarung yang bisa dibilang cukup kuat dan mereka juga coba untuk mengalahkan ayam aduan yang lain dan harganya juga sangat lumayan mahal. Kita juga patut tahu bahwa ayam yang satu memiliki teknik bertarung yang berbeda dari ayam bangkok.

Perlu anda ketahui bahwa jenis ayam satu ini memiliki harga yang cukup mahal loh! satu ekor ayam dewasa saja bisa di hargai hampir satu juta dan ayam yang memliki tubuh sedang alias kecil saja di banderol dengan harga sekitar 500 ribu. Bisa diketahui oleh para peminat dunia sabung ayam, bahwa ayam siam asal Sumatera Utara memiliki harga yang pantas untuk seekor ayam aduan yang memiliki sifat pertarung yang kuat.

Demikianlah artikel diatas “Ayam Jago Asal Sumatera Utara” yang kami rangkum dari berbagai agen sabung ayam online terpercaya, semoga bisa menambah wawasan luas akan jenis ayam aduan dan tetap melestarikan kebudayaan ini. Sekian dan terima kasih.

Salam hobi, CR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *