Ayam Hutan Yang Saat Ini Paling Langka Di Dunia

AGEN SABUNG AYAM – Inilah Beberapa Ayam Hutan Yang Saat Ini Paling Langka Di Dunia Pada Tahun 2017, Yang kami Rangkum Secara Detail Dan Jelas Oleh www.master303.club, Pasti anda semua sudah pada tau apa itu ayam. Karena ayam itu adalah jenis unggas yang paling banyak dipelihara oleh kaum manusia untuk dimanfaatin daging bahkan telurnya. Setiap harinya permintaan untuk daging ayam ini meningkat, apalagi khusus rumah atau makanan olahan seperti nugget, KFC dan lain-lainnya.

Agen Sabung Ayam – Jenis-Jenis Ayam Hutan Yang Saat Ini Paling Langka Di Dunia

Ayam Hutan Yang Saat Ini Paling Langka Di DuniaBanyak jenis ayam di dunia bahkan setiap jenis ayam memiliki kelebihan dan juga ciri khas masing-masing yang diantara lain nya yaitu ayam cemani yang memiliki tubuh yang berkarakteristik hitam dan juga dipercaya oleh beberapa masyarakat, bahwa ayam satu ini bisa dijadikan sebagai obat atau ayam broiler. Tapi jika anda tahu ayam hutan itu, maka ayam hutan itu adalah ayam yang hidup dan beradaptasi di hutan dan termasuk ayam yang sangat langka dan indah. Ada beberapa ayam hutan yang sangat sulit untuk ditemui dan bisa dibilang relatif sangat jarang. Berikut ini Master303 akan memberikan bocoran Ayam Hutan Yang Saat Ini Paling Langka Di Dunia.

  • Ayam Hutan Sri Langka (Sri Langka)
    Seperti namanya ayam hutan yang berasal dari Sri Lanka sering juga disebut sebagai ayam Ceylon, ayam Ceylon ini sangat sulit ditemui di hutan liar, terutama di negara Sri Lanka sendiri karena ayam ini sangat langka dan jarang memunculkan dirinya. Partridge Sri Lanka juga ayam endemik Sri Lanka, di mana ayam hanya dapat ditemui di hutan Sri Lanka, pada ayam Indonesia sendiri sangat sulit ditemui meskipun ayam ini telah datang ke Indonesia pada awal tahun 2008, namun penyebaran ayam tidak begitu merata sehingga ayam ini sangat sulit untuk dilihat secara umum.
  • Ayam Hutan Merah (Thailand)
    Ayam hutan merah adalah ayam yang sangat langka untuk ayam hutan dan jarang ditemui di alam liar, ayam hutan merah sendiri biasanya memiliki karakteristik yang tidak berbeda jauh dengan ayam biasanya atau ayam bangkok yang mayoritas seluruh tubuh dalam balutan merah dengan balutan warna emas kekuningan. Hal yang membedakan ayam ini dengan ayam biasa atau ayam bangkok secara umumnya adalah ukuran tubuhnya yang relatif kecil dan juga sangat ramping untuk ukuran ayam, ayam hutan biasanya merah dan memiliki panjang sekitar 45 cm dengan pengukuran dari kepala ke bulu ekor. Dan biasanya ukuran untuk ayam hutan betina lebih kecil merah dibandingkan dengan jantannya.
  • Ayam Hutan Abu-Abu (Not Indentified)
    Ayam hutan abu-abu adalah spesies ayam hutan berikutnya cukup langka di mana ayam ayam hutan abu-abu juga sangat sulit untuk ditemukan. ayam hutan abu-abu sendiri memiliki karakteristik abu-abu dan bulu pendek dengan Variasi warna yang sangat indah dengan di abu-abu berpakaian dengan sisi bawah ayam abu-abu dengan bercak kuning. Ayam hutan abu-abu juga memiliki berbagai ukuran 80-90 cm untuk jantan dan untuk betinanya  biasanya lebih kecil dari jantan, Ada juga dari ayam abu-abu ini adalah ayam hutan yang tidak memiliki taji.
  • Ayam Hutan Hijau (Not Indentified)
    Ayam hutan hijau adalah yang jenis ayam hutan yang paling-paling sulit dan paling langka di dunia saat ini, menurut para ahli atau ilmuwan ayam hutan satu ini adalah relatif dekat dengan puyuh, burung merak dan burung sebagai ayam hutan hijau sangat mirip dengan mereka. Hijau ayam hutan juga diyakini sebagai nenek moyang ayam-ayam yang berada di kepulauan Nusantara. Ayam hutan hijau disebut juga ayam hutan yang tersebar di kepulauan nusantara untuk hidup di hutan. Dan ayam hutan hijau juga biasanya memiliki bentuk tubuh yang ramping tapi penuh dengan campuran warna kuning dan juga sedikit lebih hijau biru hampir seperti burung merak.

Demikianlah pembahasan artikel mengenai “Ayam Hutan Yang Saat Ini Paling Langka Di Dunia” dan semoga bermanfaat bagi para pembaca dan para pecinta ayam hias, Sekian dan terima kasih.

Salam Hobi, CR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *