Ayam Bangkok Termahal Harganya Hingga 250 Juta Rupiah

Ayam Bangkok Termahal Harganya Hingga 250 Juta Rupiah. Para penghobi ayam yang sudah mendarah daging tentunya rela mengeluarkan sejumlah uang untuk memiliki seekor ayam bangkok petarung yang pastinya akan selalu menang dalam setiap pertandingan di arena sabung ayam.

Ayam bangkok yang menang dalam berlaga tentunya akan menjadi ayam kesayangan. Namun untuk memiliki ayam bangkok dengan kualitas super tentunya tidak mudah. Biaya perawatan dan ayam bangkok termahal pun bukan merupakan hambatan melainkan sebagai tantangan sendiri bagi para pecinta ayam bangkok.

Ayam bangkok sendiri memiliki harga yang bervariasi, tergantung dari jenis dan kemampuannya dalam bertarung di arena sabung ayam. Disisi lain ada juga ayam bangkok yang murah namun tentunya ada harga ada kualitas.

Berikut ini kami merangkum nama nama ayam bangkok termahal lengkap dengan harga yang ditawarkan.

1. Rambo (93 Juta)

Ayam Bangkok Termahal
Rambo adalah seekor ayam bangkok milik seorang botoh tua di daerah Jawa Tengah, tepatnya di Purwokerto. Perawakannya yang kecil menjadikannya seekor ayam bangkok yang tak meyakinkan untuk ditarungkan. Namun siapa sangka ayam dengan postur tubuh kecil tersebut mampu mengalahkan ayam juara di arena sabung ayam selama 2 ronde. Pukulan Rambo yang langsung menuju saraf lawan membuatnya meraih beberapa penghargaan. Kini Rambo sudah dijual oleh pemiliknya kepada pebotoh lain dengan harga jual 93 juta rupiah.

 

2. Gundul (75 Juta)

Ayam Bangkok Termahal
Sesuai dengan namanya, ayam bangkok ini memang memiliki kepala yang gundul. Gundul adalah seekor anak ayam yang memiliki keturunan asli ayam bangkok Thailand sehingga membuat dirinya sangat gesit. Dalam pertarungannya di arena sabung ayam Gundul memiliki teknik memukul pada bagian vital lawan dan membuatnya tak terkalahkan. Gundul sudah dijual oleh seorang botoh tua di daerah Talang Jawa Lampung Selatan. Namun kini Gundul sudah mati karena usia dan sudah memiliki beberapa keturunan yang menyerupai dirinya.

 

 

3. Brumbun (75 Juta)

Ayam Bangkok Termahal
Perawakan yang besar, tulang yang kuat dan bagian tubuh lain yang besar membuatnya memang pantas dijuluki sebagai ayam bangkok juara. Saat bertarung di arena sabung ayam, Brumbun tidak pernah kalah dari lawan. Brumbun adalah ayam bangkok blorok madu lokal yang dimiliki seorang botoh di daerah Blitar, Jawa Timur. Kini Brumbun sudah pensiun dari sabung ayam dan dijadikan indukan untuk menghasilkan keturunan keturunan juara.

 

 

 

4. Jalak (120 Juta)

Ayam Bangkok Termahal
Ayam lokal berules wido memiliki penampilan fisik yang tidak meyakinkan untuk masuk kedalam kategori ayam bangkok termahal. Namun jika melihat cara bertarungnya, maka anda pasti akan terheran heran. Jalak berhasil menumbangkan sebanyak 7 ayam bangkok import dan 2 ayam saigon. Kesuksesannya di arena sabung ayam membuatnya ditawar seharga 120 juta rupiah.

 

 

 

5. Brajamusti (250 Juta)

Ayam Bangkok Termahal
Ayam ini merupakan ayam bangkok termahal dan paling luar biasa. Pukulannya di arena sabung ayam sama percis seperti ajian brajamusti yang sangat terkenal di pelosok Indonesia. Brajamusti hanya membutuhkan waktu yang sangat singkat untuk menumbangkan lawan di arena sabung ayam. Terkahir ayam ini pernah ditawar seharga 250 juta, namun oleh pemiliknya dari Lampung Selatan harga tersebut masih dikatakan terlalu murah untuk sekelah brajamusti. Brajamusti pernah meraih juara 1 di arena champion sabung ayam di Thailand, sehingga kini harga yang ditawarkan lebih tinggi lagi.

 

 

Demikianlah artikel yang bisa tim sabung ayam online berikan tentang Ayam Bangkok Termahal Harganya Hingga 250 Juta Rupiah yang berhasil tim Sabung Ayam Online rangkum, salam hangat Sabung Ayam OnlineMaster303.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *