Cetak Ayam Bangkok Juara Dengan Cara Ampuh Ini!

Para peghobi sabung ayam sering kali merasa kebingungan dengan cara untuk memelihara ayam bangkok agar menjadi ayam juara tarung. Ayam yang sudah dibeli tentunya diharapkan dapat menjadi ayam bangkok juara di arena sabung ayam agar dapat menghasilkan pundi pundi tentunya. Memiliki ayam jawara sebenarnya tidaklah sulit, tapi membutuhkan kesabaran dan kedisipilinan dalam memeliharanya.

Pemeliharaan ayam perlu diperhatian sejak ayam berusia anakan hingga berusia cukup untuk diturunkan ke arena sabung ayam. Hal utama yang perlu diperhatikan hanyalah pakan, kandang, suplemen, dan pencegahan penyakit. Jika anda sudah menguasai itu semua, kami pastikan anda akan menghasilkan ayam juara yang dapat ditarungkan.

Pemeliharaan ayam bangkok tak lepas dari masalah pakannya. Sebagai sumber energi, pakan harus diperhatikan meski harus menghabiskan banyak uang. Oleh karenanya pastikan setiap pakan yang diberikan harus bermanfaat dan menghasilkan ayam juara seperti yang kita harapakan.

Pakan terbaik dapat diberikan tergantung dengan tipe jenis ayam. Untuk jenis ayam bangkok tipe pukul,jagung merupakan makanan yang sangat tepat karena memiliki protein dan karohidrat yang tinggi dan rendah lemak. Sementara untuk ayam bangkok tipe jalu, pur adalah pakan terbaik yang dapat diberikan. Jenis pur yang dapat diberikan seperti Voor 592, voor 594 yang dapat dibeli di daerah anda. Selain itu beras merah dan gabah juga dicampurkan dalam pakan ayam anda.

Perlu diperhatikan ayam bangkok hanya perlu diberikan makan pada sore hari. Hal ini dapat menjada nafsu makan, stamina serta kekuatan ayam bangkok sendiri untuk jangka waktu yang cukup panjang.

Para botoh tua yang sudah lama berkecimpung dalam dunia sabung ayam, ayam bangkok perlu dimandikan setiap hari untuk menjaga kebersihan dan meningkatkan serangan penyakit. Cukup basahkan dengan air dan keringkan dengan handuk lalu jemur di bawah sinar matahari pagi. Perhatikan juga jika buku ayam masih dalam keadaan basah, jangan dimasukan kedalam kandang karena dapat mejadi sarang virus bagi ayam bangkok sendiri.

Asupan seperti vitamin, suplemen atau jamu juga diperlukan untuk memaksimalkan stamina ayam untuk menjadi ayam bangkok juara. Pemberiannya cukup disesuiakan dengan kebutuhan masing masing. Baik vitamin, suplemen atau jamu memberikan efek baik untuk ayam anda.

Satu hal yang perlu diketahui untuk mendapatkan ayam bangkok juara dalah untuk mengetahui standar pemeliharaan ayam jika ayam sedang terkena serangan penyakit. Virus pada badan ayam yang sakit dapat dengan cepat menghilangkan energi sang ayam sehingga harus ditangani dengan cepat dan sesuai dengan penyakit yang diderita.

Penyakit ayam bangkok seperti pilek, ngorok, infeksi saluran pernapasan, flu burung, cacingan dan berak kapur merupakan hal yang biasa di alami oleh ayam bangkok Oleh sebab itu tidak ada salahnya bagi anda untuk mengetahui lebih dalam pengobatan penyakit pada ayam.

Demikianlah artikel yang bisa tim sabung ayam online berikan tentang Cetak Ayam Bangkok Juara Dengan Cara Ampuh Ini! yang berhasil tim Sabung Ayam Online rangkum, salam hangat Sabung Ayam Online ,  Master303.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *