Ayam Bangkok Bertuah Yang Penuh Misteri

SABUNG AYAM ONLINE – Kisah Nyata Ayam Bangkok Bertuah Yang Penuh Misteri Dari Zaman Ke Zaman Yang Sekarang Masih Ditakutin Oleh Para Pebotoh Senior Dalam Dunia Sabung Ayam.

Ayam bangkok disebut sebagai jenis ayam yang memiliki bakat seni dalam bertarung untuk membela dan mempertahankan diri dari ayam lain, sehingga kemenangan dan kekalahan dapat terjadi. Berikut kami selaku Master303 akan uraikan tentang Ayam Bangkok Bertuah Yang Penuh Misteri.

Ayam bangkok bertuah merupakan ayam aduan yang penuh akan mitos dan misteri karena jenis ayam yang satu ini sejak dahulu kala sudah dijadikan oleh penghoby ayam sebagai seekor ayam yang digunakan untuk seni tarung ayam. Konon cerita, ayam aduan bertuah ini yang mempunyai naluri selalu ingin menang dan tidak mau kalah dalam arena. Ayam bertuah ini bisa dibilang yang mempunyai ciri khas tersendiri yang dijadikan pedoman penghoby ayam jaman dahulu sebagai ayam yang ditakutin atau ayam yang tidak mau kalah dalam arena.

Adapun ayam bangkok bertuah yang penuh misteri tersebut juga saat ini sebagian penghoby ayam aduan maupun para pebotoh masih mengidolakannya karena diyakini memiliki mental yang tepat untuk mencapai kemenangan dalam pertarungan, walaupun ayam tersebut memiliki tehnik yang sederhana kalau dilihat sekilas.

Oleh karena itu, ayam bangkok bertuah yang memiliki naluri menang tersebut relatif memiliki harga jual yang sangat tinggi di pasaran dikarenakan ayam tersebut adalah sosok ayam aduan yang banyak dicari oleh para penghoby ayam aduan maupun para pebotoh yang mengetahuinya.

Adapun ayam bangkok bertuah yang penuh misteri tersebut, memiliki ciri khas dan misteri yang bisa anda ketahuinya, karena ciri khas pada ayam bertuah tersebut bisa dilihat dengan jelas bagi yang sudah mengetahuinya. Adapun ciri ayam bangkok yang mempunyai naluri kemenangan tersebut seperti dibawah ini:

  • Ayam bangkok bertuah pertama tersebut memiliki ciri-ciri simbar atau sehelai bulu bahkan memiliki beberapa helai bulu di dalam kerongkongan atau laklakan mulut ayam. Ayam yang mempunyai ciri-ciri yang demikian itu dianggap mempunyai ketahanan yang bagus karena pernah ada kejadian dalam menyembelih ayam demikian itu walaupun dengan leher yang hampir putus ayam tidak mudah untuk mati bahkan ada penyembelihan di pagi hari ayam baru bisa mati pada sore harinya, oleh karena itu ayam tersebut telah dianggap sebagai ayam bertuah dalam laga karena dianggap kuat walaupun terus menerus dipukuli ayam tidak mau roboh bahkan ayam yang memukulinya menjadi ketakutan dan bisa lari sendiri.
    Hal demikian tersebut yang membuat keyakinan para bebotoh dari dahulu hingga sekarang menganggap bahwa ayam tersebut sebagai ayam bangkok bertuah yang ditakutin hingga saat ini.
  • Ayam bangkok bertuah kedua yang dianggap adalah ayam dengan katurangga satria sinekti. Adapun ciri-ciri dari ayam satria sinekti tersebut pada bagian kaki ayam tidak terdapat sisik yaitu kaki mulus bulat seperti rotan.
    Ayam bertuah dengan ciri tersebut juga dianggap sebagai ayam yang konon katanya belum pernah dikalahkan oleh ayam lainnya, namun ayam bangkok bertuah yang demikian itu sekarang sangat jarang untuk ditemukan.

Ayam Bangkok Bertuah Yang Penuh Misteri

Kedua ciri-ciri diatas, ayam bangkok aduan tersebut baik ayam dengan bulu dikerongkongan serta ayam dengan kaki tanpa sisik tersebut menjadi incaran para penghoby ayam dan para bebotoh karena ayam tersebut mempunyai keistimewaan sebagai ayam yang sudah bisa dipastikan 90% akan kemenangan.

Ayam dengan cirikhas tersebut walaupun tidak semua bebotoh mengetahui kelebihannya, ayam tersebut sangat sulit dijumpai karena ayam tersebut dapat dimiliki karena antara ayam dan pemilik berjodoh dan ayam tersebut lahir bukan karena hasil dari keturunan. Oleh karena itu, kedua jenis ayam tersebut telah dianggap sebagai ayam bangkok bertuah yang penuh dengan misteri.

Demikian artikel diatas mengenai “Ayam Bangkok Bertuah Yang Penuh Misteri” semoga bisa menambah wawasan para pecinta dan para bebotoh yang mencintai dunia sabung ayam aduan, sekian dan terima kasih.

Salam Hobi, CR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *