Ayam Aduan Terkuat Di Arena Petarungan Dunia Sabung Ayam

Ayam Aduan Terkuat Di Arena Petarungan Dunia Sabung Ayam Yang Untuk Saat Ini Belum Banyak Diketahui Oleh Beberapa Pecinta Sabung Ayam Online

SABUNG AYAM ONLINE – Disini kami selaku MASTER303, kali ini akan merangkum tentang ayam aduan terkuat di arena petarungan dunia sabung ayam, pasti para agan menebak bahwa ayam petarung terkuat saat ini adah jenis ayam bangkok. Namun, tebakan para pembaca salah, karena ayam petarung terkuat saat ini adalah jenis ayam Pama.

Ayam aduan yang berhak mendapatkan predikat terbaik adalah ayam yang unggul dalam berbagai hal, termasuk riwayat prestasi yang telah berhasil diraih oleh ayam laga tersebut. Dalam jangka waktu yang panjang memang predikat ayam laga terbaik digenggam oleh ayam Bangkok asli, namun untuk saat ini kenyataan telah bergeser secara perlahan. Memang ayam laga yang menyandang predikat terbaik sekarang ini masih ada darah ayam Bangkok asli dalam tubuhnya. Seperti yang diceritakan kumpulan agen sabung ayam online kepada situs Sabung Ayam Online baru-baru ini.

Sabung Ayam Online – Jenis Ayam Aduab Terkuat Di Arena.

Ayam laga terkuat saat ini dianggap lebih unggul dan lebih sempurna dibandingkan ayam laga sebelumnya berdasarkan siklus penelitian para pebotoh dan pecinta ayam aduan dari berbagai negara dan para penggemar Sabung Ayam Online. Seperti yang dirangkum dari berita agen sabung ayam online, disimpulkan bahwa ayam laga terbaik dan terunggul saat ini adalah jenis ayam aduan yang dihasilkan dari perpaduan persilangan unggulan, namun dari perpaduan persilangan tersebut darah dari sang ayam bangkok asli tetap digunakan.

Perpaduan darah yang disebutkan di atas seperti yang terjadi pada ayam laga modern hasil perkawinan silang yang kompleks, contohnya ayam Panus, Magon dan lainnya. Sabung Ayam Magon merupakan hasil perpaduan antara darah Pama dan Saigon, sedangkan Pama sendiri adalah perpaduan darah ayam Bangkok dan Birma. Ada lagi ayam Makhoe yang merupakan campuran darah Birma dan Pakhoe. Sedangkan Pakhoe adalah hasil perpaduan 4 darah. Seiring banyaknya persilangan darah yang dilakukan, maka secara perlahan keaslian ayam Bangkok mulai memudar, walaupun darah dari ayam Bangkok asli tetap ada dalam setiap persilangan karena ayam Bangkok masih dianggap sebagai ayam petarung yang unggul.

Dari perpaduan gen tersebut disimpulkan bahwasanya ayam Magon, Pama, dan Pakhoe semuanya memiliki darah ayam Bangkok asli, jadi tak heran masih banyak orang awam menyebutnya sebagai ayam Bangkok, karena ayam-ayam hasil perpaduan tersebut juga berpostur tegap, gagah seperti ayam bangkok.

Sabung Ayam Online – Ayam Pama.

Penyandang predikat ayam laga terbaik saat ini adalah ayam laga hasil perpaduan gen yang kompleks, salah satunya adalah ayam Pama yang merupakan hasil perpaduan kompleks beberapa darah ayam Thailand, Panus, Birma dan Saigon. Ayam Pama memiliki pukulan yang sangat keras dan akurasi pukulan yang tepat. Di Thailand saat ini hampir 90% peternak menggunakan gen ayam Pama dikawinsilangkan dengan berbagai trah unggulan agar dapat menghasilkan ayam laga yang lebih berkualitas yang disertai daya tahan dan teknik tarung yang benar-benar unggul.

Demikianlah artikel diatas mengenai “Ayam Aduan Terkuat Di Arena Petarungan Dunia Sabung Ayam” semoga bisa menambah wawasan buat para pembaca maupun para pecinta dunia sabung ayam online yang sudah mendunia ini, sekian dan terima kasih banyak.

Salam Hobi, CR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *