AKTIFITAS SABUNG AYAM DI TEMPAT MEWAH DAN RESMI HUKUM

Sabung Ayam Online – AKTIFITAS SABUNG AYAM DI TEMPAT MEWAH DAN RESMI HUKUM – Sambung ayam atau dikenal dengan laga ayam saat ini kembali menggeliat di tahun Ayam Api, dan belakangan mengalami perkembangan pesat. Tak dapat lagi dianggap hanya sebagai hobi/ permainan dari kelas bawah sebab untuk berita yang diterima dari negeri tetangga kita yaitu Thailand, telah terjadi transaksi jual-beli ayam jantan yang memiliki reputasi bagus sebagai Ayam Juara dengan harga bandrol sebesar 2.500.000.- Bath atau setara dengan 950.000.000,- jika dalam Rupiah. Cukup fantastis untuk harga seekor Ayam Aduan bukan..?

Sabung Ayam Kembali Menggeliat di Tahun Ayam Api
Foto : Ayam Aduan Juara yang dihargai 2,5 Juta BATH

       Permainan Sabung ayam yang kini kabarnya banyak dilarang dibanyak negara, justru malah kembali menggeliat dan berkembang di negara Thailand.
Hal ini karena terkadang ayam jantan dipaksa bertarung atau beradu hingga mati, Sabung ayam dianggap haram dilakukan dibeberapa negara karena hal ini termasuk sebagai aksi kekerasan pada hewan.
Namun berbeda jika di Thailand, Sabung Ayam hingga mati sudah tidak lagi dilakukan. Dengan aturan yang lebih baik yaitu jika ada salah satu ayam laga yang kabur dari gelanggang saat pertarungan, maka ayam tersebut akan dianggap kalah.

Image result for Samut Prakan sabung ayamImage result for Samut Prakan sabung ayam

AKTIFITAS SABUNG AYAM DI TEMPAT MEWAH DAN RESMI HUKUM seperti di Thailand terlihat subur dan Legal.
Di fasilitasi dengan gedung/bangunan megah dan megah yang digunakan khusus untuk sabung ayam, tontonan aksi laga ayam atau Sabung Ayam ini banyak dihadiri oleh orang-orang ternama di Thailand, bahkan Tak heran banyak sekali para penggemar ayam laga berdatangan bahkan mulai milyuner, pejabat terhormat Thailand, mendagri, gubernur pun ikut dalam penyelenggaraan ayam laga tersebut juga terlihat ikut andil dari bagian itu dalam rangka ikut serta dalam sabung ayam.

Setiap pertandingan akan mempertemukan dua ayam jantan dalam gelanggang kecil. Pertandingan berlangsung selama 6 ronde dan setiap ronde berlangsung selama 22 menit. Maka tidak tanggung – tanggung hasil yang didapatkan dari seorang warga asli Thailand yang bernama Narongsak, dia berhasil membawa pulang uang kemenangan sebesar 500.000,- Baht atau Rp.190.000.000 Juta, usai bertarung di stadion sabung ayam Thedthai, di Provinsi Samut Prakan.

Dalam memilih Ayam jago yang berkualitas, tentu kita harus memperhatikan dahulu jenis ayam tersebut dan juga jenis dari indukan ayam tersebut. Apabila ayam tersebut bukan keturunan dari ayam petarung, sebagus apapun ciri fisik dan kemampuan ayam tersebut, tetap saja hal tersebut tidak bisa menjadikan ayam tersebut sebagai juara.

Sekian informasi yang dapat saya sajikan terkait AKTIFITAS SABUNG AYAM DI TEMPAT MEWAH DAN RESMI HUKUM. Semoga bisa bermanfaat bagi para pembaca ataupun para pebotoh untuk pengetahuan pada dunia sabung ayam di tanah air Indonesia. sekian dan terima kasih..

>BS<

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *