3 Jenis Ayam Paling Ditakutin Di Dunia Aduan Ayam

Inilah 3 Jenis Ayam Paling Ditakutin Di Dunia Aduan Ayam Yang Di ketahui Oleh Beberapa Pebotoh Yang Dipercayai Bisa Mendatangkan Kemenangan Mudah.

SABUNG AYAM ONLINE – Di seluruh dunia terdapat banyak jenis ayam aduan yang berkualitas baik, berdasarkan informasi dari kumpulan sabung ayam online yang berhasil dihimpun baru-baru ini. Diketahui oleh beberapa pecinta dunia sabung ayam 3 jenis ayam paling ditakutin di dunia aduan ayam,  sehingga akan kami berikan beberapa uraian penting agar para pecinta dunia sabung ayam bisa memahami dan tidak salah memilih jenis ayam peliharaan yang akan anda cintai. Berikut adalah 3 jenis ayam paling ditakutin di dunia aduan ayam yang telah terbukti akan kemampuan tarungnya dengan menjuarai pertarungan di berbagai negara.

Sabung Ayam Online – 3 Jenis ayam Paling Ditakutin Di Dunia Aduan.

  1. Jenis Ayam Bangkok Terbaik.
    Dipenghuni pertama ini siapapun pasti mengenal jenis ayam aduan yang dihasilkan dari negara Thailand ini. Kekuatan ayam yang di hasil kan dari bangkok terbaik ini bisa dikatakan fisik maupun pukulan nya bisa dibilang sempurna banget. Dan disetiap pertandingan yang telah di gelar di gelanggang Thailand, jenis ayam ini memilki ciri khas yang langsung bisa diketahui bahwa dia lah yang akan menjuarai ajang tersebut. Pukulan nya bisa dibilang sangat mematikan lawan yang dikarenakan tulang nya yang kuat dan kokoh.
  2. Jenis Ayam Birma Terbaik.
    Di peringkat kedua dihuni oleh jenis ayam Birma terbaik. Ayam Birma asli memiliki ukuran yang relatif lebih kecil namun mempunyai kelincahan, kecepatan yang luar biasa serta sangat cerdik dalam mencari peluang untuk memukul. Sekilas ayam Birma terlihat menyerupai ayam kampung lokal yang banyak dijumpai di perkampungan atau yang lebih dikenal dengan ayam Jawa. Ayam Birma asli mempunyai warna bulu yang unik di telinga, biasanya ada warna putihya.
  3. Jenis Ayam Saigon Terbaik.
    Diposisi terakhir ini dihuni oleh jenis ayam Saigon terbaik. Ayam jenis satu ini dihasilkan oleh negara Vietnam, atau bisa disebut juga ayam Saigon. Ciri khasnya memiliki sedikit bulu dan terkesan gundul. Sebenarnya tidak semua ayam saigon gundul, namun didaerah asalnya ayam saigon yang gundul terkenal lebih berprestasi dan lebih unggul sehingga banyak yang beranggapan ayam Saigon asli itu gundul.

Demikianlah artikel di atas mengenai “3 Jenis Ayam Paling Ditakutin Di Dunia Aduan Ayam” semoga bermanfaat bagi para peminat sabung ayam online dan para pebotoh yang mencintai akan jenis ayam aduan ini, sekian dan terima kasih banyak.

Salam Hobi, CR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *